10 Tanaman Hias Indoor Yang Pas Untuk Rumah Minimalis

10 Tanaman Hias Indoor Yang Pas Untuk Rumah Minimalis

Pengertian rumah memang tidak terlepas dari tempat berlindung yang sangat nyaman. Tapi, pengertian yang nyaman akan cukup komplet bila ditambah tanaman hias yang pas untuk rumah minimalis.

Dalam soal ini, tanaman jadi hal penting untuk menyempurnakan pengertian rumah minimalis untuk inspirator alami. Rumahmu akan bertambah lebih sejuk serta asri dan dapat bersihkan udara , lho.

Karena itu, pilih tanaman hias indoor yang dapat disimpan di ruang seperti tanaman hias berikut.

1. Lidah buaya

Tanaman lidah buaya ini termasuk juga tipe sukulen yang dapat ada untuk tanaman hias indoor dalam pot kecil. Kamu tidak rugi menanam lidah buaya di dalam rumah sebab dapat dipakai untuk penurun cedera bila kamu merasakannya.

2. Daun asparagus

Tanaman yang termasuk juga dalam keluarga lily (liliaceae) ini dapat memberi kesan-kesan sejuk serta mencegah pencemaran udara di dalam rumah.

3. Sukulen echeveria

Tanaman hias indoor seperti mawar yang indah ini tidak memerlukan media pot yang besar. Jadi, pas untuk ditempatkan di dalam rumah, tetapi jangan sampai menempatkannya di temperatur dingin ya, kelak justru berjamur.

Lavender diketahui untuk tanaman yang bagus untuk menangani kuatir serta memberi aroma wangi sampai membuat tidur jadi pulas.

5. Tanaman besi cor

Tanaman ini cukup terkenal sebab perawatannya yang tidak susah. Tanaman ini tentu pas untuk rumah yang mempunyai banyak penyinaran, sebab tanaman ini tahan pada beberapa situasi sinar.

6. Bunga anthurium

Bunga anthurium wajar dilirik menjadi dekor rumahmu. Bentuk daun yang unik, bunga yang bewarna merah dapat kamu tanam tanpa ada memakai tanah, tetapi air. Pakai wadah bening terbuka, akan nampak akar anthurium yang akan memberikan kesan-kesan alami di rumahmu.

7. Lucky Bamboo
Sama seperti dengan bunga anthurium, lucky bamboo atau bambu rezeki bisa ditanam memakai media air. Tanaman seperti bambu memiliki ukuran kecil ini dibuat untuk lambang peruntungan buat keluarga serta rumah.

Tanaman hias berusia panjang ini diketahui dengan bentuk daunnya yang oval. Kamu dapat kadang-kadang mengelap daunnya secara halus untuk hilangkan debu yang melekat agar daunnya tetap bagus serta bercahaya.

9. Lithops

Unik, tanaman lithop ini diketahui untuk living stone atau batu hidup sebab memiliki bentuk yang mitik kerikil. Penampilannya yang menipu ini dapat bertahan hidup di temperatur panas serta sedikit air.

10. Tanaman kupu-kupu

Ini termasuk juga ke varietas oxalis. Tanaman hias unik dengan daun yang berwarna ungu serta berupa kupu-kupu dapat membuat rumahmu semakin cantik.

Categories: Fauna