Berbincang tentang film sadis, ada beberapa rekomendasi film tersebut yang mungkin akan membuat kamu tertarik untuk menontonnya. Namun, untuk digaris bawahi, film tersebut memiliki adegan dan unsur kekerasan yang cukup banyak, terutama pembunuhan.

RenaMovies membuat daftar beberapa rekomendasi film sadis terbaik yang mungkin membuat kamu tertarik adalah sebagai berikut:
Cannibal Holocaust
Cannibal Holocaust adalah salah satu film sadis yang menampilkan adegan pembunuhan yang sangat menyeramkan. Film yang tayang pada tahun 1980 ini dianggap menjadi salah satu film paling menyeramkan yang pernah ada.
Kisahnya bercerita tentang sekelompok orang yang membuat film dokumenter. Mereka menjelajah Amazon untuk berjumpa dengan orang-orang asli pedalaman Amazon. Naas, mereka justru bernasib buruk karena menjadi santapan orang suku tersebut!

Bone Tomahawk
Salah satu film paling sadis yang layak untuk kamu tonton jika kuat adalah Bone Tomahawk. Ini adalah film yang sudah tayang pada tahun 2015 yang lalu. Film ini bercerita tentang seorang sheriff dengan tiga orang kawannya yang memiliki misi untuk menyelamatkan warga kota yang diculik suku Indian.
Namun, sheriff dan rekannya tersebut mendapatkan masalah yang cukup serius. Alih-alih misinya berhasil, ia justru menjadi korban dari keganasan suku kanibal Indian. Ada banyak adegan menyeramkan yang terjadi, termasuk para korban yang dikuliti oleh suku kanibal.

Martyrs
Martyrs adalah salah satu film sadis yang bisa juga menjadi pilihan untuk ditonton. Film ini bercerita tentang anak-anak perempuan yang dikumpulkan dan disiksa untuk dijadikan martir pada sekte sesat. Penyiksaan yang dilakukan tersebut didasari keyakinan gaib diantara pengikutnya.Karena sering disiksa, anak perempuan tadi berhalusinasi. Salah satu dari mereka berhasil kabur dan menuntut dendam. Ia membunuh keluarga yang dahulu pernah menyiksanya.

Meskipun film dengan adegan sadis menampilkan hal-hal yang menyeramkan, namun ternyata ada juga penggemar film yang menantikan film dengan jalan cerita demikian. Banyak yang mengatakan bahwa film paling sadis tersebut menantang adrenaline untuk menontonnya sehingga tidak semua penonton kuat untuk menyaksikannya.