Drama Korea romantis sebetulnya dapat menemanimu di weekend kali ini. Nggak hanya membuat baper  Drakor 2021 ini mempunyai kisah cintanya yang membuat baper, namun ada terhitung yang membuat nangis kejer sebab berujung sedih.

Beberapa drama Korea di bawah ini punya rangkaian cerita yang membuat perasaan campur aduk. Penasaran nggak nih ada apa aja drama Korea romantis berujung sedih?

 

Kalau penasaran, review selengkapnya di bawah ini yuk :

 

1. On Your Wedding Day

Drama On Your Wedding Day jadi tidak benar satu yang wajib ditonton. Drama ini dibintangi oleh Kim Young Kwan dan Park Bo Young.

Kisah bermula dari seorang pria bernama Woo-Yeon bersua bersama Seung-Hee dan jatuh cinta pandangan pertama kala SMA. Keduanya pun dipertemukan lagi kala kuliah hingga akhirnya berkencan. Namun, Woo-Yeon dan Seung-Hee mendapatkan sebuah kasus yang sebabkan jalinan ini merasa dipertanyakan.

 

2. A Moment to Remember

Drama yang dibintangi oleh Jung Woo Sung dan Son Ye Jin ini sebetulnya legend banget. Mengisahkan berkenaan seorang suami wajib hadapi penyankit istri yang hanya mengingat nama mantan pacarnya.

Sang suami pun selamanya tegar berada di sebelah istrinya. Kebahagiaan sekaligus kesedihan dapat kamu rasakan banget di drama yang satu ini.

3. Be With You

Drama yang satu ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan So Ji Seob. Keduanya merupakan pasutri yang bahagia, hingga akhirnya sang istri meninggal dunia.

Sang anak pun menghendaki permohonan supaya ibunya lagi ke dunia. Hal ajaib tersebut pun berlangsung namun sang ibu mengalami amnesia. Keluarga kecil ini merasa lagi berwarna.

 

4. The Beauty Inside

Drama ini mengisahkan berkenaan seorang pria yang jiwanya selamanya berubah dari tubuh satu ke tubuh lain. Sampai akhirnya, ia jatuh cinta bersama seorang wanita.

Wanita tersebut akhirnya paham bahwa kekasihnya selamanya berubah tubuh. Drama ini nggak hanya membuat baper, namun terhitung menguras air mata loh.

 

5. Architecture 101

Drama ini mempunyai kandungan manisnya cinta pertama seorang pria membuat wanita. Setelah lama berlalu, akhirnya keduanya bersua lagi dalam sebuah proyek pembangunan rumah. Akankah kisah cinta keduanya bersatu kembali?

Itu tadi lima drama Korea romantis berujung sedih. Mana yang paling membuat baper nih?

Categories: Bisnis