Terlibat dalam kisah cinta segitiga serta sama-sama kembali ke dunia dengan cara bereinkarnasi, kisah antara Gong Ji Chul (Jang Ki Young), Jung Ha Eun (Jin Se Yeon), dan Cha Hyung Bin (Lee Soo Hyuk) begitu menarik perhatian para penontonnya. Kisahnya yang cukup unik dengan latar tahun 1980-an serta 2020 pun menjadi fokus para penonton.

Gong Ji Chul sendiri akhirnya bereinkarnasi sebagai seorang mahasiswa fakultas kedokteran bernama Chun Bong Jum. Dirinya telah menolak takdirnya untuk menjadi seorang anak dari pembunuh yang jatuh cinta pada Jung Ha Eun. Jung Ha Eun yang kini bereinkarnasi sebagai seseorang bernama Jung Sa Bin yang gemar mencari latar dari peliharaan yang dimilikinya.

Jung Ha Eun sendiri sebelumnya adalah kekasih Cha Hyung Bin yang bereinkarnasi sebagai seorang jaksa bernama Kim Soo Hyuk. Kim Soo Hyuk percaya bahwa gen jahat dapat diwariskan kepada seorang penerusnya, sehingga kelak sang penerus pun akan memiliki sifat dan sikap yang sama dengan terdahulunya.

Dengan menjanjikan bahwa akan ada beberapa bagian mengejutkan dari Gong Ji Chul untuk para penonton, Born Again telah membuat banyak penontonnya penasaran. Lalu, dibalik kisahnya, bagaimanakah lima fakta menarik dari Born Again? Penasaran? Berikut penjelasannya:

1. Alur cerita seru, unik, dan menarik

Seperti sinopsis singkat yang telah dijabarkan sebelumnya, KDrama Born Again memiliki alur cerita yang begitu seru, unik, serta menarik. Apalagi dengan adanya dua kisah di tahun yang berbeda, dengan pemeran yang sama tapi kisahnya yang berbeda. Bahkan, ketiganya tetap saling berkaitan dalam kehidupan selanjutnya setelah bereinkarnasi, terutama kisah cinta segitiga yang ada. Terdapat pula kisah misterius yang ditampilkan dalam Born Again lho.

2. Sinematografi yang apik

Mengingat terdapat dua waktu, di tahun 1980-an dan 2020, membuat bagian produksi Born Again harus memutar otak untuk mendapatkan detail tampilan gambar yang sesuai. Sinematografi yang dihadirkan pun sangat apik dan sesuai dengan tiap latar waktu yang ditayangkan.

3. Pemeran yang mumpuni

Jang Ki Young, Jin Se Yeon, dan Lee Soo Hyuk adalah ketiga nama pemeran utama dalam Born Again. Ketiganya tak perlu diragukan lagi perihal kemampuan aktingnya, karena sudah terbiasa mondar-mandir di depan layar kaca KDrama. Ketiganya bermain dengan sangat totalitas dan selalu mengikuti alur waktu yang ditetapkan.

4. Comebacknya Lee Soo Hyuk di dunia perdramaan

Setelah empat tahun vacum, Lee Soo Hyuk akhirnya kembali bermain dalam sebuah judul KDrama Born Again. Setelah merampungkan wamilnya di tahun 2019 silam, Lee Soo Hyuk pun mengobati rasa rindunya dengan kembali berakting setelah merampungkan KDrama Sweet Stranger and Me tahun 2016 silam.

5. Deretan soundtrack romantis

Akan terasa kurang jika sebuah KDrama tidak didukung dengan soundtrack dari para penyanyi kenamaan Korea Selatan. Sama halnya dengan Born Again yang bertaburkan soundtrack apik dan juga begitu romantis. Kim Young Jin pun turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan soundtrack bertajuk The Flowers That Hasn’t Blossomed.

Semakin penasaran dengan kisah ketiga manusia yang bereinkarnasi dan kembali dipertemukan? Born Again hadir mulai 20 April 2020 setiap Senin dan Selasa pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Jangan sampai kelewatan ya!

Categories: hiburan