Web Developer adalah industri yang berkembang pesat. Sebagai developer, tidak ada alasan untuk bersantai. Anda perlu terus belajar dan meningkatkan keterampilan Anda jika Anda ingin tetap mengikuti tren bisnis dan sedang di puncak permainan. Di samping itu, jika Anda sama dengan banyak sekali developer, kita mungkin meneliti kode kita dan memikirkan cara untuk memperbaikinya. Sementara pepatah yang telah dikenal, “praktik membuat sempurna” tentu berlaku bagi pengembang, terlepas dari apakah mereka developer web atau perangkat lunak yang bekerja dengan Multiplay Software, ada beberapa pendekatan bertolak belakang untuk meningkatkan kemampuan pengembangan Anda.

Terlepas dari apakah kita seorang pemula atau ahli, bisa jadi besar beberapa dari konsentrasi ini akan membantu Anda membawa karier pengembangan front-end kita ke tingkat berikutnya. Dengan peradaban yang konsisten dalam bidang teknologi, pemrograman dan pengembangan bisnis terungkap dan ada banyak individu yang membutuhkan bantuan desain dan perbaikan website web. Gaya, format, dan sistem pengkodean selalu mengindikasikan tanda-tanda evolusi dan itu penting saat mulai menyadari perubahan.

Kiat terbaik untuk meningkatkan kemampuan pengembangan website web Anda

Di mana pun Anda berada dalam profesi kita sebagai pengembang, sering kali ada kesempatan untuk menjadi lebih baik. Peserta magang perlu meningkatkan kemampuan mereka untuk menjadi lebih baik dalam seni mereka, dan pengembang kawakan harus secara konsisten berjuang untuk mengoptimalkan kode mereka untuk pemeliharaan, kinerja, dan keterbacaan.

Tulis Kode Setiap Hari

Jika kita mendekati developer yang sudah siap untuk mendapatkan nasihat terbaik mereka mengenai meningkatkan kemampuan Anda,hampir semua orang akan beri panduan Anda untuk mencatat kode setiap hari. Meskipun petunjuk itu mungkin terdengar jelas (dan tidak membantu), kebenaran langsungnya adalah bahwa panduan itu berhasil. Sama seperti Anda menjadi lebih baik dalam kemampuan apa pun dengan praktik biasa, Anda akan meningkat sebagai pengembang jika Anda mencatat kode secara teratur. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan kesalahan dan itu akan meningkatkan kemampuan menulis kita juga, yang mengurangi bisa jadi melakukan kesalahan. Ingat, ini tidak berarti Anda perlu memikirkan proyek baru setiap hari. Padahal, itu berarti berlatih secara teratur.

Kontribusi untuk Proyek Sumber Terbuka

Untuk menggarap proyek open source dari situs seperti GitHub membantu Anda memenuhi diri kita sendiri dalam kode. Anda bisa membagi proyek saat ini dan membuat siklusnya. Anda juga bisa menambahkan proyek saat ini dengan membantu proyek sampai pada tahap terakhirnya atau dengan membetulkan bug kecil untuk meningkatkan keamanan Proyek.

Terlepas dari opsi mana yang kita pilih, itu tentu mendorong pemahaman kode kita lebih baik dan itu juga membuka kita ke kode orang lain yang mungkin menunjukkan kepada Anda metode lain untuk menyelesaikan sesuatu. Di samping itu, kita mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan orang lain dalam proyek mengasyikkan yang membantu Anda menemukan perhatian kedua (atau ketiga!) Pada kode Anda. Anda juga akan mencari cara untuk bekerja lebih baik dalam perusahaan dan menambahkan kesempatan belajar yang berharga.

Berusahalah untuk sering kali Mengajari Orang Lain Apa yang kita Ketahui

Anda mungkin memandang kita bukan pasangan yang sesuai untuk mencatat kode. Semua hal dipertimbangkan, kita bukan seorang penulis. Sementara, mengawali sebuah blog, tempat Anda berbagi wawasan dengan orang lain, adalah metode yang spektakuler untuk terus belajar. Dengan mencatat apa yang kita ketahui, Anda akan belajar menata struktur dan pemikiran kita tentang mencatat topik. Ini menawarkan Anda kesempatan untuk meninjau apa yang tentu Anda ketahui dan mendukungnya dengan contoh praktis. Kadang-kadang, Anda harus menganalisis tentang topik itu lebih lanjut yang mendorong untuk lebih banyak belajar dan pemahaman yang lebih baik mengenai masalah yang Anda akan bahas.

Selalu Mencoba Menantang Diri kita dengan Keterampilan Baru

Tidak ada kelemahan pada tutorial pengembangan di web. Dan perlu diingat bahwa beberapa dari tren baru dalam bisnis pengembangan tidak bertahan lama, tidak ada alasan untuk tetap sedang di zona nyaman Anda. Hentikan kebosanan dalam mengerjakan begitu banyak  proyek dengan mengevaluasi bahasa pemrograman lain atau metode lain untuk menyelesaikan sesuatu. Jika Anda adalah pengembang tema WordPress, coba buat plugin. Terlepas dari fakta bahwa kita tidak akan sampai pada tingkat kekuasaan dengan merasakan sebagian besar tutorial, tutorial itu memburu pedoman untuk mengungkap dan terbenam dalam kode setiap hari.

Jadwalkan Waktu Henti Reguler

Meskipun coding biasa sangat berguna, rencanakan juga waktu henti yang teratur. Walaupun kedengarannya lucu, waktu yang dibuang untuk tidak mengucapkan apa pun akan sangat membuat Anda semakin produktif. Jika Anda sering kali bekerja, kita berisiko kehabisan tenaga dan hidup di bawah tekanan, yang bisa mengakibatkan kode ceroboh, tenggat waktu terlewat, dan kesempatan terlewatkan. Kemampuan kita untuk beranggapan dengan jelas dan menuntaskan masalah akan rusak dan, pada akhirnya, kesehatan Anda juga akan bertahan.

Mengotomatisasikan

Jangan buang waktu untuk merealisasikan atau menjalankan pengujian unit secara manual. Otomatiskan seiring berjalannya waktu untuk mengetahui dengan NAnt atau MSBuild adalah waktu yang dibuang karena akan meminimalisir jumlah rintangan yang harus kita lalui saat tenggat waktu itu semakin dekat.

Dapatkan Editor Teks Ramah Pemrograman

Editor teks yang ramah pemrograman harus dimiliki oleh setiap developer web. Di sinilah Anda akan menginvestasikan mayoritas waktu Anda, jadi pastikan Anda menyelamatkan pilihan terbaik yang bisa Anda akses. Terlepas dari apakah itu Sublime Text, Vim, Notepad ++, atau Eclipse – pilih perangkat yang sangat sesuai untuk Anda.

Lacak Bug

Banyak orang mengira pelacakan bug bukan untuk pemula. Namun, mempunyai alur kerja di tempat Anda mengoleksi dan melacak bug dan memungkinkan klien Anda mengadukan bug adalah dasar untuk proyek pengembangan web yang efektif. Jelas, kami benar-benar bisa meresepkan Pelacak Bug Usersnap. Karena ia mempunyai alat tangkapan layar yang memberi Anda peluang untuk mengklarifikasi layar secara langsung di browser Anda, yang menciptakan penawaran barang untuk sesama developer dan desainer kita jauh lebih sederhana.

Sumber : Growing a Business In a Digital World

Categories: Bisnis