Lagi mencari ide resep cara membuat jasuke coklat yang unik? Cara membuatnya memang susah susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal jasuke (jagung susu keju) + meses coklat yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Jagung susu keju coklat enak lainnya. Selagi jagung masih panas, taburkan cokelat batang yang telah diparut secukupnya dan susu kental manis, kemudian aduk hingga cokelat sedikit meleleh dan merata. Lihat juga resep Jasuke (Jagung Susu Keju) + meses coklat enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari jasuke (jagung susu keju) + meses coklat, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan jasuke (jagung susu keju) + meses coklat enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Cara Membuat Jasuke Coklat

cara membuat jasuke coklat

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah jasuke (jagung susu keju) + meses coklat yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Jasuke (Jagung Susu Keju) + meses coklat memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan Bahan

  1. Sediakan Jagung manis, Kita bisa menggunakan mesin perontok jagung, mesin ini dapt dipesan di rumahmesin.
  2. Gunakan Keju parut secukupnya (saya pakai keju merk Kraft Cheddar) kalau mau keju nya lebih melt pakai yg Quick Melt
  3. Siapkan Wijsman butter (boleh pake blueband biasa yg untuk kue) saya hanya pakai 1 scop sendok untuk 2 mangkok
  4. Sediakan Meses ceres
  5. Ambil Kental manis Frisian Flag (secukupnya)

Resep Jagung Susu Keju Saus Cokelat. Jasuke apa sih, jagung, susu, dan keju. Ya, perpaduan sempurna antara jagung dan keju yang gurih, disertai susu yang meleleh di mulut memberikan sensasi manis luar biasa. Sekarang milenial kan emang karakternya suka jajan dan suka makanan yang lucu dan unik.

Cara Membuat

  1. Rebus jagung 15-20menit (sekiranya sudah empuk)
  2. Tiriskan, lalu langsung di masukan ke mangkok dan tambahkan wijsman / blueband lalu di aduk hingga wijsman / blueband nya menyerap..
  3. Tambahkan kental manis, lalu taburkan keju parut / tambahkan ceres sesuai selera.

Catatan ini bisa kamu jadikan pegangan bahwa milenial itu nggak suka yang antimainstream.

Anda juga bisa menambahkan taburan parutan keju dan juga meses sebagai topping sesuai selera. Jasuke atau jagung Susu Keju ini juga bisa banget ditambah dengan topping lain agar tampilan dan rasanya makin mantap. Apalagi jika kamu mau membuat bisnis ini, inovasi dan kreasi sangat penting dipraktikkan. Selain keju kamu juga bisa menggantinya dengan Oreo, cokelat, cream matcha, meses, atau yang lainnya.

Agar jasuke buatan Anda enak, ada beberapa tips yang perlu diperhatikan. Mulai dari pemilihan jagung yang berkualitas. Hati-hati saat membeli jagung manis. Pastikan kulitnya tidak kering, karena ini menandakan jagung sudah layu. Pastikan untuk membeli jagung segar dengan kulit hijau, coba buka sedikit kulitnya dan lihat apa yang ada di dalamnya.

Jagung segar berbiji kuning keemasan dan tidak kempes. Setelah membeli jagung, langsung diolah menjadi jasuke. Karena jika tidak segera diolah, rasa manis jagung akan segera berkurang. Dengan jagung segar, jasuke buatan Anda tentunya akan lebih segar dan manis. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat jasuke (jagung susu keju) + meses coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Categories: Bisnis