Rinnai mempunyai banyak pilihan penghisap asap yang bisa digunakan di dapur. Termasuk juga cooker hood Rinnai tanpa cerobong untuk slim series. Seri tersebut mempunyai banyak keunggulan yang bisa didapatkan mulai dari daya hisap yang besar, bisa hemat listrik, dan bisa dimanfaatkan untuk pembuangan udara kotor dan mengatur sirkulasi udara lebih berkualitas. Selain itu jenis ini mempunyai harga terjangkau yang tidak menguras kantong, seperti tiga pilihan cooker hood Rinnai Slim Series berikut ini:

 

  1. Rinnai Cooker Hood RH S116 SS

Pilihan cooker hood Rinnai tanpa cerobong pertama adalah RH S116 SS. Produk ini mempunyai harga terjangkau yaitu 900 ribuan saja. Dengan harga terjangkau tidak membuat kualitasnya perlu diragukan, karena Anda akan tetap mendapatkan kualitas terbaik untuk produk yang satu ini. Dimana produk dengan harga berat 9000 gram ini mempunyai charcoal filter yang dapat digunakan sebagai sistem sirkulasi membersihkan udara ketika memasak. Hal tersebut tentu saja akan membuat Anda lebih nyaman ketika memasak karena mempunyai udara yang bersih di dapur. Selain itu jenis ini juga dilengkapi dengan soft touch yang mempunyai desain elegan yang bisa membuat tampilan dapur menjadi lebih cantik.

 

  1. Rinnai Cooker Hood RH 90EV (G)

Pilihan penghisap asap dapur selanjutnya mempunyai harga yang juga terjangkau yaitu RH 90EV (G) dari Rinnai dengan harga 1,7 jutaan. Jenis ini mempunyai berat 14 ribu gram dan mempunyai panjang 90 cm. Produk ini mempunyai keunggulan dapat membuang asap-asap dari dapur keluar dan menampung minyak yang terbawa saat memasak. Selain itu jenis ini juga mempunyai ventilation system, tidak menimbulkan suara bising, hingga mempunyai desain yang stylish.

 

  1. Rinnai Cooker Hood RH 60EV (G)

Jenis terakhir adalah RH 60EV (G) yang mempunyai harga 1,3 jutaan. Produk dengan berat 14 ribu gram ini mempunyai panjang 60 cm dan mempunyai penghisap udara kotor, sehingga bisa membuat nyaman ketika memasak di dapur. Produk ini mempunyai keunggulan turbocco fan yang dapat memberikan daya hisap kuat, tidak bising, dan hemat listrik.

 

Categories: Bisnis