Desain Cincin Tunangan Unik Dari Miss Mondial

Kalau bicara soal cincin tunangan, sebenarnya banyak orang yang sudah bosan dengan bentuk bundar saja. Wajar saja jika saat ini orang banyak mencari cincin tunangan unik untuk dibeli.

Akan tetapi, sangat disayangkan bahwa masih sedikit sekali pihak yang memberikan opsi untuk cincin yang punya desain lain. Namun Miss Mondial melihat hal tersebut melalui perspektif yang berbeda, justru hal ini dilihat sebagai kesempatan yang nyata untuk merangkul masyarakat yang kurang puas.

Mau tahu apa saja kelebihan yang dimiliki oleh cincin tunangan unik dari Miss Mondial? Yuk simak di bawah ini.

Desain Berani

Dalam sebuah desain cincin ada banyak pihak yang tidak ingin punya terlalu banyak variasi karena itu punya resiko besar. Akhirnya desain itu-itu saja yang beredar di pasaran saat ini, itulah yang mendasari mondia untuk membuat desain yang lebih berani namun juga tenang dalam saat yang bersamaan.

Seperti halnya para selebgram yang sudah mencoba varian dari Eclat Collection, mereka menyatakan bahwa memang produk baru ini sangat direkomendasikan untuk mereka-mereka yang sudah bosan dengan desain.  Patricia Devina merupakan salah satu selebgram yang mana merasakan bahwa desain semacam itu seharusnya hadir sejak dulu.

  • Desain

Kalau bicara soal desain maka harus bicara soal banyak hal, tidak hanya bentuk saja desain berarti bagaimana efektivitas sebuah cincin ketika dipakai. Apabila memiliki desain yang unik tapi dipakai tidak nyaman atau mudah lepas maka hal itu akan percuma.

Disinilah hal yang sering dilupakan oleh orang-orang bahwa cincin yang bagus itu punya desain yang unik tapi dipakai juga nyaman dan kebetulan cincin dari Miss Mondial yang satu ini punya kedua elemen tersebut.

  • Bentuk Berlian Unik

Kalau dimasukkan dalam kategori desain, mungkin agak kurang tepat karena disentri bicara soal sesuatu yang menyeluruh atau gambaran besar saja, tapi kalau potongan berlian itu merupakan hal yang spesifik. Dalam produk ini setiap potongan berliannya benar-benar diperhatikan dengan matang.

Pemotongan berlian yang menggunakan proper teknik sekaligus dengan desain yang tepat membuat berlian tersebut terlihat lebih besar padahal harganya bisa lebih murah. Teknik pemotongan semacam ini tentu merupakan gamechanger dalam dunia perhiasan.

  • Dapat Dikenakan Sehari-hari

Satu hal lagi keunggulan dari produk baru Miss Mondial tersebut tidak cuma jadi cincin tunangan unik, namun juga bisa menjadi cincin tunangan yang dapat digunakan sehari-hari. Dengan kata lain di sana yang tidak norak memberikan nuansa yang santai tapi juga cantik disaat yg bersamaan.

Sejenis tidak perlu khawatir ketika Kamu sudah membelinya Kamu tetap bisa memakai cincin tersebut untuk kebutuhan perhiasan sehari-hari.

Ya, memang cincin tunangan unik sulit untuk ditemukan sebab tingkat keunikan setiap orang sudah pasti berbeda tapi kalau boleh jujur produk baru dari Miss Mondial yang satu ini wajib masuk kedalam jajaran cincin tunangan unik yang mana bisa Kamu jadikan sebagai salah satu pilihan.

Untuk wilayah Jawa Tengah, semua model cincin yang Kamu inginkan bisa juga dibeli di gerai resmi Mondial Jewelry Semarang. Selamat berbelanja.

Categories: Fashion