Game awards atau dikenal dengan nama Bafta games awards ialah ajang penghargaab terbesar yang berada diinggris.

Dan ternyata banyak sekali kejutan bagi para pengemar game, dan salah satu kejutan auter wids yang berhasil mengeluarkan nominasi best game dibafta games awards 2020 loh.

Kemudian action adventure yang telah dirilis oleh anafurna Ini ternyata dapat mengalahkan game game lain dan lebih populernya.

Apa  lagi disepanjang tahun lalu control disce elysium ,die twice game auter wids ini juga sukses memenangkan kategori ialah lsinnya seperti best original property dan juga best game design.

tetapi ada game lain yang mencuri perhatian pada ajang ini ialah game disco flysium game RPG ini berhasil memenangi kategori best musik dan juga best debut game.

Dan nasib kedua game ini berbanding terbalik dengan kedua game yang sangat populer ditahun lalu death strading dan juga control.

Kedua game juga digadang gadang akan memenangkan kategori penghargaan baftta games 2020 masuk dalam 11 kategori game yang berbeda

tetapi oada ajang penghargaan kali ini death standing karya kojima hanya membawa oulang piala dalam kategori technical achievement.

Tetapi game control mengalami hal yang lebih buruk karena gagal membawa pulang piala walaupun gagal membawa banyak piala hiden kojima.

sang pendiri kojima production bisa sedikit berbangga karena pada tahun 2020 mendapatkan penghargaan spesial bafta felloship.

Memang sekarang sekarang ini banyak sekali game game yang keren nya luar biasa dan persaingannya pun semakin ketat, dan yang pastinya memiliki fitur fitur yang keren nya luar biasa.

 

Sumber referensi : esportsku.com

Categories: Umum