Memasak bisa menjadi kegiatan yang cukup menyenangkan. Baik ketika melakukannya sendiri karena hobi, atau ketika memasak bersama teman, pasangan, atau anak tercinta. Kegiatan memasak biasanya akan menimbulkan asap maupun bau menyengat dari penggunaan kompor maupun makanan yang diolah. Bau ini tak jarang cukup mengganggu dan membuat pernapasan tidak nyaman. Namun tak perlu khawatir, karena agar terhindar dari asap maupun bau menyengat di area dapur, kini sudah ada teknologi berupa alat penghisap asap dapur atau yang biasa dikenal dengan cooker hood.

 

Penggunaan cooker hood mungkin jarang ditemukan di daerah pedesaan. Namun untuk daerah perkotaan umumnya banyak sekali yang menggunakan cooker hood pada huniannya, seperti pada apartemen, restoran, toko makanan, dll. Untuk kebutuhan ini, di pasaran ada banyak sekali merk yang bisa digunakan. Namun untuk rekomendasi terbaik, Rinnai bisa menjadi pilihan terbaik. Selain karena kualitas Rinnai yang sudah tidak perlu diragukan lagi, juga karena harga cooker hood Rinnai yang bersahabat. Selain itu, Rinnai memiliki bermacam-macam tipe cooker hood yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, seperti yang berikut ini:

 

  1. Chimney Series.

Tipe yang satu ini pemasangannya di dinding. Desainnya cukup mewah dan memiliki variasi dengan bentuk cerobong asap yang terlihat jelas. Daya hisapnya cukup baik dan bisa menjadi pertimbangan untuk penghisap asap di dapur Anda.

 

  1. Insert Series.

Tipe yang satu ini penempatannya menyatu dengan kabinet dinding. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi yang ingin menghemat ruang di area dapur dan terlihat simpel.

 

  1. Island Series.

Tipe Island Series pemasangannya di tengah ruangan dapur dengan peletakan menggantung. Sehingga cooker hood Rinnai tipe ini akan memberikan kesan dapur yang luas, elegan, mewah, dan classic.

 

  1. Slim Series.

Tipe ini memiliki bentuk yang simpel dan cara pemasangan yang mudah. Jenis Slim series tidak memiliki cerobong di bagian body-nya. Untuk membuang asap yang dihisap, maka pada tipe cooker hood ini menggunakan recycle mode dan ventilation mode.

 

Itu tadi beberapa tipe cooker hood Rinnai yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang sedang membutuhkan alat untuk menghisap asap dan bau di area dapur. Untuk harga cooker hood Rinnai terbilang cukup kompetitif, sesuai dengan kualitas unggulan yang ditawarkan. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk cooker hood Rinnai, segera kunjungi toko maupun website resminya.

 

Categories: Bisnis