e-sk8r.com – Viar motor indonesia kembali meluncurkan sepeda motor terbarunya loh, dan ternyata kali ini yang dihadirkan adalah sepedah motor yang berjenis moped atau bebek dan berlabel star NX.

Dan harganya itu bro sangat murah banget, iya memang tidak benar benar baru karena penerus keluaran sebelumnya dan versi 2020 ada beberapa fitur yang diupgrade, iya memang harganya itu cukuo terjangkau iya dan fitur fitur yang ditawarkan juga sangat menggiurkan salah satunya adalag star NX sudah menggunakan Leo headlamp dengan DRL ( daytime Running light).

 

Dan star NX menggunakan mesin berkubikasi 100 cc berpendingin udara, iyah walaupun harga itu murah tetapi semua terjamin deh, lampunya saja sudah menggunakan leo dan ada DRL nya juga loh.

Motor bebek ini juga dibekali sokbeker tipe teleskopik didepan dan dua shoke absorbee dibelakangnya loh, dan tangki bahan bakar motor viar star Nx Dapat menampung sebanyak 3.7 liter dengan klaim konsumen bhan bahan mencapai 40 km perliternya loh woww..

Dilansir di situs otomoto.id , Motor viar ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni RP 9.950.000 woww…..wooww… Murah bnaget kan , Tidak hanya iru iya star Nx ini hadir dalam 2 varian warna loh, yakni diamond red dan bright Black.

 

Dari sisi pembiayaan juga menawarkan cicilan loh yang sangat menariknya lagi tawarannya hanya cukup dengan Dp dengan kisaran Rp 1 jutaan saja serta cicilan mulai dari 10 ribuan perhari nya, bagi para peminat ┬ádengan uang segitu saja kalian langaung bisa memboyong atau membawa motor baru viar Nx loh wahhhh wahh wahh….

Jauh lebih murah dibandingkan dengan motor motor bebek lain nya kan kalu itu so pasti iya , iya motor bebek lainnya itu rata rata disominasi pabrikan jepang dan india, sebelum muncul viar star NX gelar motor termurah indonesia dipegang oleh tus neo xR 110 dan motor yang larsi dieksplor keafrika ini.

 

Dijual dengan harga Rp 10.150.000 juta itu hanya untuk varian spoke whels atau pelek jari jari nya, dan bagaimana. Dengan merek jepang seperti honda revo dit dibandrol Rp 16.423.000 sedangkan Yamaha vega force punya harga 10.665.000.

Categories: Otomotif