Siapa bilang cincin lamaran hanya berbentuk lingkaran polos biasa? Tidak dan terbukti bisa kamu temukan dalam koleksi perhiasan milik Frank & co. Bukan hanya itu saja, koleksi cincin kawin berlian yang disuguhkan ada banyak, mulai dari seri baru sampai yang dulu-dulu.

Koleksi Terbaru Dari Cincin Kawin Berlian Frank & co.

Ide Cincin Berlian Terbaru Untuk Kawin Maupun Tunangan

Brand Frank & co. Memang selalu menyuguhkan produk terbaik. Tak terkecuali dengan koleksi terbarunya yang bernama love knot. Seri perhiasan emas satu ini berupa sepasang cincin yang biasanya dipilih untuk acara lamaran. Buat kamu yang mau tunangan maupun nikah, bisa pilih salah satu produk love knot itu.

Pasalnya, ada tujuh pasang cincin kawin yang menarik dan penuh arti. Bukan sekedar cincin yang diukir dengan desain tertentu, tapi ada makna mendalam di balik model perhiasan tersebut. Semakin menyempurnakan cincin di hari yang penuh cinta, bukan?

Mengintip 7 Model Cincin Kawin Terbaru Edisi Knot Love

Ada tujuh pasang cincin emas putih dan emas kuning yang bertatahkan berlian asli pada edisi love knot ini. Berikut untuk detail dari masing-masing model cincin tersebut:

  1. Trinity ring

Sesuai namanya, cincin emas putih ini punya tiga buah berlian asli di bagian tengahnya. Bentuk perhiasan tersebut seperti sampul tali yang membentuk anyaman tertentu. Sehingga, dari modelnya saja terbilang jarang ditemui di pasaran.

  1. Eternity ring

Sekilas memang hampir mirip dengan trinity ring, tapi untuk cincin putih berbentuk anyaman ini dilingkari dengan sampul tali dari emas kuning. Tak ketinggalan, di bagian tengahnya ada sebuah berlian yang berukuran cukup besar.

  1. Pristine ring

Melihat bentuk cincin ini mungkin seperti sampul tali. Tapi ini adalah cincin emas yang modelnya seperti sampul tali. Kemudian salah satu cincin terdapat beberapa butir berlian. Sementara satunya lagi tidak ada.

  1. Trust ring

Cincin couple ini tampil beda seperti dua buah tali yang membentuk simpul. Di sana terdapat sebuah berlian asli nan berkilauan.

  1. Embrace ring

Masih tak jauh dari bentuk simpul, cincin ini berupa cincin emas putih yang kemudian dilapisi emas kuning dengan bentuk simpul tak terputus.

  1. Matched ring

Bentuk cincin ini seperti dua buah cincin, satu emas kuning dan satunya putih. Terikat sebuah pita dari logam emas yang di bagian tengahnya terdapat beberapa butir berlian.

  1. Infinity ring

Cincin ini mirip dengan dua simpul yang berwarna kuning dan putih tapi disatukan dengan tali pita. Di bagian tengahnya ada dua buah berlian yang berkilauan.

Itulah koleksi cincin kawin berlian seri love knot. Di mana, harga cincin kawin berlian asli tersebut dimulai dari angka 7-20 juta rupiah. Harga cincin kawin berlian mewah yang ditawarkan sangat sebanding dengan kualitas bagus yang sangat cocok untuk pernikahan maupun tunangan.

Categories: Fashion