lmu ini merupakan ajaran dari Kanjeng Sunan Kalijaga, salah satu wali songo yang terkemuka di tanah Jawa. Ilmu Sapu Jagat tergolong ilmu yang paling populer diantara Ilmu-ilmu lainnya. Beberapa Wali yang menguasai Ilmu Sapu Jagat ini adalah Sunan Bonang dan Sunan Kalijaga.

Yang kemudian diturunkan terus menerus kepada kiai-kiai dan ahli spiritual yang sudah mumpuni di tanah jawa hingga sekarang. Meski begitu hanya sedikit yang menguasainya secara sempurna.

Fungsi yang paling utama di dalam Asmak Sapu Jagat adalah untuk untuk mendapatkan kebaikan baik di dunia maupun akhirat. Seorang ulama’ terkenal yang bernama Al-Qurtubi menyebutkan bahwa makna kebaikan di dunia adalah ketenteraman, keselamatan dan harta yang cukup.

 

Sedangkan Al-Hasan menyebutkan bahwa yang dimaksud kebaikan di dunia adalah ilmu dan amal ibadah. Berikut ini hikmah-hikmah yang bisa Anda dapatkan.

 

Wasilah Ilmu Ajian Sapu Jagad :

  1. Mampu melepaskan diri dari berbagai kesulitan hidup, ekonomi dan untuk terkabulnya berbagai hajat
  2. Menambah kekuatan batin diri serta mampu membaca isi hati dan pikiran kawan ataupun lawan
  3. Sebagai telepati, tembus pandang benda yang tertutup, menembus alam gaib, terawangan, raga sukma, dan mampu melihat jin.
  4. Dapat digunakan untuk menggertak orang sampai lumpuh dan tidak berdaya, membisu, gementar, takut atau patuh kepada perintah Anda ketika orang tersebut ingin menyerang Anda.
  5. Sebagai kontak jurus beladiri karomah
  6. Dapat digunakan untuk menghadirkan silat tanpa guru, mempertahankan diri, keluarga, harta benda, dan sebagainya.
  7. Sebagai pagar gaib diri dan harta benda
  8. Sebagai pemecah sukma untuk menghadirkan bayangan diri untuk tujuan mengelabuhi musuh, orang yang berniat jahat terhadap kita dan keluarga
  9. Memudahkan Anda untuk menagih atau membayar membayar hutang
  10. Mampu membersihkan tempat angker dari gangguan gaib yang jahat
  11. Memanggil orang yang minggat, pencuri, yang sudah lama tidak kembali.
  12. Memberikan rasa aman dari kejahatan manusia maupun jin yang berniat jahat di mana pun Anda
  13. Meningkatkan kepekaan energi telapak tangan sehingga dapat digunakan untuk mendeteksi sekaligus mengobati penyakit melekat pada diri seseorang

Cara Mendapatkan Ilmu Ajian Sapu Jagad ;

Anda bisa mendapatkan ilmu sapu jagad hanya dengan mengganti maharnya saja. Setelah mahar ini kami terima, paket sarana keilmuan akan segera kami kirim ke alamat Anda. Dan kami jelaskan Ilmu Ajian Sapu Jagad ini sudah sepaket keilmuan khusus, sehingga anda tinggal mengikuti bimbingan kami.

Mahar Yang Harus Dilengakapi?

Mahar Ilmu Ajian Sapu Jagad Rp. 1.233.000 (Satu Juta Dua Ratus Tiga Puluh Tiga Ribu Rupiah). Mahar ini sangatlah rendah nilainya apabila Anda bandingkan dengan manfaat luar biasa yang akan segera Anda dapatkan setelah menggunakan jasa spiritualis ini di gussalim.com .

 

Categories: Umum