Jakarta Beberapa cuplikan mengenai kehidupan yang kerap kita dengar salah satunya ialah ‘Life isn’t always easy’ dan ‘Life isn’t a fairytale’. Ke-2 cuplikan itu ada betul nya karena tidak selama-lamanya hidup jalan dengan prima sesuai kemauan kita. Ada saatnya kita berasa dunia tidak sedang memihak ke kita, segala hal yang kita targetkan tidak berjalan baik.

Saat beberapa hari meletihkan itu datang, ada 5 hal yang penting kamu ingat!

Ingat 5 Hal Ini saat Kamu Lewat Hari yang Meletihkan

 

Advertisement

1. Hal pertama kali yang perlu kamu ingat ialah life is a roller coaster, it has ups and downs. Selainnya beberapa hari berbahagia dan membahagiakan, pasti ada beberapa hari saat kamu berasa capek, baik secara fisik atau psikis. Meskipun meletihkan, beberapa hari itu menjadi ‘trial’ untuk kita hadapi beberapa hari meletihkan yang lain. Kita tidak tahu kapan dan berapakah lama beberapa hari meletihkan itu akan berjalan, tetapi satu perihal yang jelas ialah beberapa hari meletihkan itu pasti berakhir, karena hidup terus akan jalan sepanjang kamu masih tetap bertahan.

2. Saat kamu alami permasalahan, sering kamu berasa jika kamu harus sanggup menangani semua sendiri. Tapi realitanya, tidak ada kelirunya minta kontribusi dan istirahat sesaat dari peliknya kehidupan. Kamu tak perlu memikul beban sendiri. Bagi hati dan apa sebagai kekuatiran mu ke orang yang kamu yakin, seperti keluarga, rekan, atau psikiater.

3. Satu perihal yang umum terjadi saat kamu alami hari yang meletihkan ialah kamu mulai menanyakan kualitas diri kamu. Keyakinan diri mu turun karena kamu berasa tidak berhasil lewat beberapa hari seperti semestinya. Tapi ingat, kamu ialah individu yang kuat dan bernilai lepas dari apa saja yang kamu lewati, karena kamu sukses bertahan selama ini . Maka, yakinlah dalam diri mu dan terus bertahan.

4. Keadaan yang tidak tersangka kerap menjadi satu diantara pemicu beberapa hari meletihkan. Saat ada di keadaan itu, konsentrasilah ke beberapa hal yang ada di bawah kendalian mu. Tidak boleh usaha mengontrol segala hal, karena tidak seluruhnya hal dapat dikontrol.

5. Selanjutnya, hal paling akhir yang harus diingat ialah tomorrow is mistery. Kita tidak tahu apa yang hendak terjadi pada hari besok . Maka, saat sebelum pejamkan mata sesudah sukses lewat beberapa hari yang meletihkan, bebaskan semuanya yang jadi beban mu hari itu supaya kamu dapat istirahat saat sebelum kembali mengawali hari baru dengan keinginan beberapa hari membahagiakan akan balik.

Bila harimu berasa berat, ingat-ingatlah ada beberapa hal yang dapat kamu sukuri. Selamat ini hari Teman dekat Fimela.

 

kunjungi juga website yang tentang anime

Categories: Bisnis