Dengan Rumah Ads sebgai Jasa AdWords yang berpengalaman dan terbukti …

Kami adalah satu-satunya penyedia Jasa yang beriklan di Google Adwords yang FOKUS untuk mengonversi dan mengeksekusi tarif FLAT …

Halo Pengusaha,

Apakah Anda memiliki masalah berikut:

– Hanya melakukan bisnis tetapi bingung bagaimana cara mendapatkan banyak pelanggan dengan cepat.

– Sudah mencoba promosi offline tetapi hasilnya belum maksimal.

– Atau mencoba iklan, tetapi anggaran menjadi sia-sia tanpa mendapatkan penjualan.

Anda mungkin tidak menggunakan media dan metode yang tepat untuk mempromosikan bisnis Anda sehingga Anda tidak mendapatkan pelanggan yang Anda harapkan.

Apakah Anda tahu:

– Jumlah pengguna internet di Indonesia pada tahun 2017 telah mencapai lebih dari 132 juta orang.

– 95% dari mereka menggunakan mesin pencari Google, bukan mesin pencari lain, untuk menemukan solusi untuk masalah yang mereka hadapi atau untuk menemukan informasi yang mereka butuhkan.

– Dan dari itu, 90% dari hanya halaman web yang terbuka ada di halaman pertama.

Lalu bagaimana dengan bisnis Anda.

Apakah Anda di halaman pertama Google dan dilihat oleh pelanggan potensial Anda?

Ingat pelanggan potensial Anda mencari informasi tentang produk / Jasa yang Anda jual di Google … Bisnis Anda hanya perlu ada agar mereka dapat melihatnya.

Jangan sampai di sana ketika mereka mencari informasi di Google, tetapi karena mereka tidak melihat bisnis Anda, mereka akhirnya membeli di tempat pesaing Anda …

Untuk alasan ini, Anda perlu media yang cepat dan efektif dalam mempromosikan produk Anda agar dapat dilihat oleh pelanggan potensial, karena jika Anda tidak bergerak cepat, pesaing akan memperlambat Anda. Dan Google Adwords adalah solusi cepat dan mudah untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan. Karena hanya dalam beberapa jam atau menit iklan Anda dapat muncul di halaman Google …

Tetapi menggunakan Jasa Google AdWords tidak semudah yang Anda pikirkan. Dibutuhkan pengalaman dan pengetahuan yang cukup untuk menguasainya. Karena jika Anda salah menggunakannya, itu mungkin tidak menguntungkan, tetapi itu akan merugikan karena anggaran Anda akan sia-sia tanpa mendapatkan penjualan.

Jadi, saya di sini untuk membantu Anda … Anda tidak perlu mencobanya sendiri atau membuat coba-coba untuk melakukan semuanya. Serahkan saja pekerjaan ini kepada saya dan saya akan membantu menghadirkan prospek yang tepat untuk bisnis Anda.

Pekerjaan Anda ketika mereka datang adalah melayani mereka sampai mereka akhirnya membeli produk / Jasa Anda …

Jangan Menghabiskan Uang, Energi, dan Waktu Anda untuk Mengetes dan Kesalahan. Biarkan para ahli mendapatkan hasil terbaik!

Memperkenalkan nama saya Khairul Damanik, saya seorang pengusaha internet dan pemasar. Ketika saya mulai berbisnis, sangat sulit memasarkan produk melalui internet. Saya mencoba berbagai cara untuk membawa pengunjung ke situs saya, tetapi tidak berhasil seperti yang saya harapkan. Jadi saya akhirnya menggunakan Google Adwords dan hasilnya sama sekali tidak terduga. Saya bisa mendapatkan pelanggan dengan cepat hanya dalam beberapa hari. Saat ini saya memiliki 4 bisnis yang saya promosikan dengan Google AdWords dan terus menghasilkan untung.

Berikut adalah beberapa hasil yang saya dapatkan dari Google Adwords:

– Dapatkan biaya iklan senilai 100x di Google Adwords.

– Buat bisnis baru dan dapatkan untung 500% di bulan pertama hanya dengan mengandalkan lalu lintas Google Adwords.

– Dapatkan ROI 1.000% – 2.000% dari modal iklan setiap bulan, anggaran iklan Rp 1 juta – 2 juta menghasilkan laba rata-rata Rp 10 juta – 25 juta.

– Berhasil menjual produk dengan harga puluhan ribu dan jutaan dolar.

– Dapatkan pembeli hebat yang membeli produk dalam jumlah besar.

– Berhasil dan mudah menemukan pembeli dari seluruh Indonesia.

Karena itu, tim saya dan saya akan membantu bisnis Anda sehingga Anda tidak perlu merasa harus melakukannya. Harapan Dari Kursus Dapat Menghasilkan Untung Yang Lebih Besar Untuk Bisnis Anda

Saya memenuhi syarat unik untuk membantu Anda beriklan di Google, karena selain menggunakan Google AdWords untuk mempromosikan bisnis saya, saya juga menerima sertifikat dari Google sebagai mitra mereka.

Dan berkat promosi hebat melalui Jasa Google Adwords, salah satu bisnis saya, Video King Bikin diambil dan diundang oleh Badan Ekonomi Kreatif Nasional (BEKRAF) untuk berbagi dan berdiskusi dengan pengusaha lain.

Categories: Bisnis