Judul Film Tentang Gaming Yang Bagus di INDOFILM Ini adalah film yang menurut saya memiliki premis yang sangat keren, tetapi pada saat yang sama, trailernya tampaknya tidak meninggalkan kejutan untuk ditemukan.

The Good Premis film ini pasti menyenangkan, dan setidaknya, film ini hampir selalu menghibur. Keberanian yang terpaksa dilakukan orang-orang ini serta alasan mengapa orang-orang memainkan game ini adalah hal-hal yang menurut saya sangat menyenangkan dan menarik.

Emma Roberts dan Dave Franco sama-sama memberikan penampilan yang solid dalam film ini, dan mereka saling bekerja sama dengan baik. Roberts sebagai Vee secara akurat menggambarkan seorang siswa sekolah menengah atas yang berjuang dengan masalah sosial serta perguruan tinggi, bahkan jika Roberts sendiri terlihat seperti dia lulus dari sekolah menengah enam tahun lalu. Karakter Franco juga menarik, dan dia tumbuh pada saya semakin banyak filmnya.

Saya menikmati hampir setiap momen ketika tantangan yang sah dilakukan, karena mereka ditangani dengan sangat baik dan menciptakan ketegangan dengan sangat baik. Gaya film ini juga menjadi alasan mengapa film ini terasa orisinal, karena visualnya yang ramping menciptakan beberapa adegan yang sangat keren.

Saraf Buruk bisa sangat menyenangkan saat diinginkan, tetapi masalahnya adalah ia juga terlalu serius dalam banyak adegan. Film ini mencoba untuk menjadi serius menjelang akhir dan menjadi dramatis dan memiliki tema penting, tetapi semuanya terlihat sangat membosankan dan membosankan.

Berbicara tentang akhir cerita, tidak peduli seberapa serius film itu memikirkannya, itu benar-benar bodoh. Seluruh rencana sama sekali tidak masuk akal, dan ada terlalu banyak pertanyaan yang tidak bisa dijawab untuk membiarkan begitu saja betapa berbelit-belitnya itu.

Meskipun saya menyukai Roberts dan Franco, saya memiliki masalah besar dengan Emily Meade.

Apakah itu desain karakternya atau penampilannya, Meade sama sekali tidak disukai dan sama sekali tidak masuk akal, dan itu akan baik-baik saja jika kita harus melawannya. Sebaliknya, film tersebut mengharapkan kita untuk merasa kasihan padanya, yang menurut saya mustahil untuk dilakukan.

Ketakutan terbesar saya adalah bahwa trailer tersebut memberikan terlalu banyak plot utama.

Saya tidak akan mengatakan trailer memberikan terlalu banyak, saya akan mengatakan trailer memberikan segalanya. Setiap adegan, selain dua, khususnya, saya melihat datang satu mil jauhnya karena satu trailer individu, dan saya pikir itu benar-benar merusak pengalaman film saya. Hampir setiap tantangan, setiap konflik penting, dan bahkan alur cerita dapat ditemukan dalam trailer resmi film ini, dan saya sangat menyarankan untuk menghindari trailer itu seperti wabah jika Anda tertarik untuk menonton film ini.

Kesimpulan Nerve memiliki kinerja yang baik dari kedua pemeran utamanya dan gaya visual yang unik, dan tentunya memiliki bagian hiburan yang adil. Namun, meskipun mungkin tidak adil, trailer tersebut benar-benar merusak pengalaman saya dengan memberikan sebagian besar plot. Bahkan selain itu, ada masalah dalam penceritaan film, dan setiap kali film mencoba untuk dianggap serius, ia jatuh tersungkur. Saraf memiliki momen-momennya tetapi berantakan menuju kesimpulannya.

Categories: Movies