Jika Anda memiliki waktu untuk traveling dan tidak tahu harus ke mana, di artikel ini kami menunjukkan kepada Anda tempat terbaik untuk dikunjungi sesuai dengan bulan dalam setahun untuk menikmati waktu terbaik dan harga terbaik. Setiap traveler memiliki keraguan sebelum traveling, baik karena cuaca atau karena ekonomi atau kalender acara perayaan. Jika kita ingin traveling tanpa menghabiskan banyak hal, tanpa ragu waktu terbaik adalah musim sepi atau menengah, karena sebagian besar pelancong dipaksa untuk mengakomodasi perjalanan ke liburan kerja, biasanya di musim panas, Natal dan Paskah. Itu sebabnya pemilik hotel dan agen mengambil keuntungan untuk menaikkan harga, karena mereka tahu bahwa permintaan akan sangat tinggi dan mereka akan menjual semua tempat.

Tetapi faktor penting lainnya ketika merencanakan perjalanan adalah kriteria klimatologis. Jika Anda tidak memperhitungkannya, Anda mungkin tidak dapat meninggalkan hotel karena hujan lebat, badai, atau angin topan. Dan apa yang pertama kali Anda pikirkan adalah perjalanan impian, itu bisa menjadi siksaan yang nyata. Kami akan merekomendasikan Anda ke mana harus melakukan perjalanan sesuai cuaca sehingga Anda tidak mengalami masalah seiring waktu.
Jika Anda ingin bepergian ke Australia, Selandia Baru, Cina, Thailand, Vietnam, Afrika Selatan, Tanzania, Mesir, dan negara-negara Amerika Latin, bulan-bulan terbaik untuk dikunjungi adalah November, Desember, Januari, Februari, dan Maret. Untuk bulan April, Mei, Juni, September, Oktober dan November, tujuan terbaik adalah Brasil, Mesir, Maroko, Yordania, Jepang, Kroasia, Siprus, Spanyol, Prancis, Yunani, Italia, Portugal, Serbia, dan Turki.

Dan di bulan-bulan musim panas yang ditakuti? Untuk bulan Juni, Juli, Agustus dan September pilihan terbaik adalah Chili, Kanada, Amerika Serikat, Madagaskar, Mauritius, Seychelles, Indonesia, Malaysia, Jerman, Austria, Belgia, Denmark, Belanda, Hongaria, Inggris, Irlandia, Polandia, Republik Ceko, Rusia dan Swiss. Dan khususnya pada bulan Juli dan Agustus Anda dapat melarikan diri ke Alaska, Kanada Utara, Nepal, Finlandia, Islandia, Norwegia, dan Rusia Utara untuk memanfaatkan suhu yang jauh lebih menyenangkan daripada yang biasanya ada di tempat-tempat itu.

Jika Anda suka bepergian dan memiliki tujuan, Anda hanya perlu memastikan waktu tahun yang Anda kunjungi. Menikmati perjalanan impian Anda tidak akan sulit jika memperhitungkan cuaca. Bepergian adalah salah satu kesenangan terbesar yang ada, bahkan ada penelitian yang mengatakan bahwa bepergian membuat Anda lebih bahagia. Oleh karena itu, jika Anda belum melakukannya, Anda harus berada di depan komputer, mencari penerbangan dan akomodasi, dan memutuskan tujuan mana yang akan berikutnya dalam daftar Anda. Tidak ada kata terlambat untuk menjalani pengalaman baru, dan jika cuaca baik, jauh lebih baik.

Jika penerbangan Anda berangkat dari bandara El Prat, kami sarankan Anda bepergian dengan Aerob├║s, satu-satunya layanan yang menghubungkan langsung pusat kota Barcelona dengan bandara. Dan jika Anda mau, Anda bahkan dapat membeli tiket online untuk membuat perjalanan Anda semakin nyaman.

Jangan buang waktu Anda dan nikmati tujuan Anda berikutnya!

Categories: Wisata