Walaupun ketika melakukan pinjaman dengan gadai BPKB motor ke Adira gadai ini terbilang memiliki kelebihan dan keuntungan dari pada di tempat lain. Namun ada beberapa nasabah yang kecewa ketika melakukan pinjaman ke Adira finance ini. Salah satunya yaitu Lama dalam proses pengambilan BPKB.

Ketika angsuran yang menjadi kewajiban terbayar lunas, terkadang nasabah harus menunggu dan diberi tempo beberapa hari lagi untuk pengambilan BPKB-nya. Padahal ada ketentuan seperti bisa menerima BPKB maksimal 7 hari setelah nasabah melakukan pelunasan.

Hal tersebut tentu menjadi sebuah hal yang penting diperhatikan, mengingat BPKB merupakan sebuah dokumen pribadi dan penting yang mudah berpindah tangan.

Selain melakukan pinjaman ke Adira, Anda juga dapat melakukan pinjaman ke beberapa lembaga pembiayaan lain. Bahkan, kini banyak tersedia pinjaman dengan sistem online yang terpercaya,Dengan berbagai fasilitas kredit multiguna untuk kebutuhan Anda.

Bahkan proses yang terbilang cepat dan cukup mudah hanya dengan menjaminkan BPKB motor Anda. Hal tersebut tentu semakin mempermudah Anda ketika ingin mendapatkan pinjaman.

Pastikan Anda tidak salah langkah ketika ingin melakukan pinjaman tunai ke beberapa lembaga yang ada. Kemudahan dalam melakukan pinjaman di lembaga yang terpercaya bisa menjadi bahan pertimbangan. Supaya langkah gadai motor tidak akan memperburuk keuangan Anda.

Categories: Bisnis