Kamar mandi sebagai ruang terpenting yang perlu berada di satu gedung, bangunan atau sebuah rumah. Karena kamar mandi dipakai untuk bersihkan tubuh dari kotoran atau buang air besar dan kecil. Membersikan tubuh atau mandi dianjurkan untuk dilakuakan 2x dalam satu hari, pagi hari saat mulai akan berativitas dan malam atau sore hari sepulangnya berativitas.

Karena aktivitas mandi dilaksanakan nyaris tiap hari jaga kebersihan kamar mandi sebagai hal yang penting. Saat mandi umumnya kita akan memakai sabun atau sampo yang lama-lama akan membuat lantai kotor dan licin bila tidak dibasuh secara bersih.

Di dalam kamar mandi biasa ada banyak perlengkapan seperti bak mandi, gayung, shower, bathup, toilet, area untuk menyimpan barang – barang dan perlengkapan kebersihan kamar mandi lainnya. Membersihkan dengan teratur toilet rumah anda supaya terbebas dari bakteri dan permasalahan – permasalahan serius yang lain. Bila alami permasalahan serius dapat langung dengan jasa sedot wc professional untuk mengatasinya. Tapi anda juga bisa dengan memakai langkah di bawah ini.

Menghilangkan Lumut Bandel Dengan Air Garam

Keadaan lembab mengakibatkan lumut gampang tumbah, kamar mandi dapat menjadi satu diantara lokasi yang gampang banyak oleh lumut. Lumut dikamar mandi akan menyebabkan bintik yang membekas dan membuat lantai jadi licin. Untuk bersihkan lumut bandel Teman dekat dapat memakai garam untuk membersihkan.

Dengan menambahkan 3 sendok garam di dalam 2 ltr air selanjutnya rebus sampai larutan mendidih dan garam terlarut dengan prima. Pada keadaan panas siramkan larutan pada lantai atau bak yang ada lumutnya, sesudahnya sikat sedikit dan basuh memakai air bersih.

Membersihkan Keramik Dengan Baking Soda

Kerak bandel pada keramik kamar mandi akan memberi kesan-kesan kamar mandi yang kotor dan tidak terawat. Untuk membersihkan Teman dekat dapat memakai baking sodang untuk mengusung kerak – kerak bandel. Triknya benar-benar gampang, pertama taburakan baking soda pada lantai atau dinding yang dengan bahan keramik dan recikan sedikit air panas pada baking soda, biarkan sepanjang satu jam sesudahnya sikat keramik memakai sikat atau kawat kasar selanjutnya basuh sampai bersih.

Categories: Rumah