Menjelang liburan akhir tahun, masyarakat Indonesia sudah banyak yang merencanakan untuk melakukan traveling atau mudik ke kampung halaman untuk merayakan libur natal dan tahun baru. Berbicara mengenai traveling, salah satu kendaraan yang identik untuk travelling adalah mobil jenis bus dan vans .

 

Bagi anda yang gemar melakuan travelling, kini saatnya anda menikmati perjalanan wisata anda dengan cara lain yang lebih menarik dan menyenangkan. Jika sebelumnya anda melkaukan traveling dnegan menggunakan kendaraan biasa atau transportasi umum baik darat, udara maupun laut, kini saatnya anda mencoba bertravelling menggunakan mobil  yang luar bisa mewah.

 

Country Coach Prevost

Di nomer satu ada Karavan Country Coach Prevost. Mobil Karavan ini di produksi perusahaan bus asal Canada, yang awalnya bergerak dalam bidang pembuatan bus. Yang kemudian semakin maraknya wisatawan yang menyulap mobil menjadi Karavan, perusahaan ini juga memproduksi Karavan dengan ukuran sebesar bus. Tapi jangan salah, meski besarnya sama dengan besar bus, fasilitas di dalamnya sama seperti hunian hotel yang mewah. Sangat sepadan bukan? Dengan ukuranya yang besar.

Featherlite Vantare Platinum Plus

Selanjutanya ada produk Karavan dari perusahaan bus ternama di Virginia, United State. Karavan ini selain memiliki fasilitas sama seperti hunian hotel berbintang, juga menyediakan tempat untuk garasi mobil. Sangat lengkap jika kita lihat dari fitur yang mereka tawarkan. Apakah anda berminat? Harganya berada di kisaran 2,5 juta US$ atau sekitar 22 Miliar. Harga yang sangat fantastis, tetapi sepadan dengan kemewahan yang akan anda dapatkan.

 

Mobil hiace

Kendaraan berjenis minibus ini dikenal sebagai kendaraan rental dan banyak lalu lalang di jalan raya serta tol untuk mengantarkan penumpang antarkota.

Bagi para pelaku usaha, minibus HiAce merupakan solusi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Apalagi mobil ini telah lama dikenal sebagai kendaraan yang nyaman, mempunyai konsumsi bahan bakar yang efisien, performa mesin yang bandel, mudah dalam melakukan perawatan, hingga mudah dalam mencari suku cadangnya.

 

Di antara banyak varian HiAce, varian tertingginya, HiAce Premio merupakan yang paling laris. Salah satu alasannya karena varian ini mempunyai ruang kabin yang cukup luas dengan panjang 5.915 mm, lebar 1.950 mm, dan tinggi 2.280 mm dengan jarak sumbu roda (wheelbase) sebesar 3.860 mm.

Pada bagian interiornya, Toyota HiAce Premio mempunyai nuansa mewah berwarna abu-abu dan telah dilengkapi dengan kursi model tinggi dan cocok untuk semua orang dengan posisi yang dapat diatur. Toyota HiAce Premio dibanderol dengan harga Rp 516,6 jutaan.

 

Bagi anda yang ingin menjajal kemewahan liburan dengan mobil ini, anda bisa menyewa nya di  PT tangan kanan trans melalui link berikut ini : sewa mobil hiace jakarta 

 

Prevost 45 VIP

Ini adalah tampilan dari Prevost 45 VIP. Bentuk dan desainya memang sama seperti Prevost Country Coach, karena memang masih satu pabrik dengan Prevost Country Coach, yaitu perusahaan bus Prevost. Mobil Sekaligus hunian no maden ini dilengkapi dengan kamar tidur, sofa untuk bersantai, juga dapur untuk memasak, yang akan membuat anda betah untuk mengelilingi tempat-tempat wisata yang jauh dan memerlukan waktu berhari-hari. Karena anda tidak perlu lagi merasa khawatir dengan tempat hunian anda selama berwisata.

 

Categories: Wisata