Memilih Emas Putih Kalung Daripada Platinum – Mari simak artikel berikut ini, Sama seperti pilihan pasangan Anda, pilihan logam untuk cincin pertunangan Anda dapat memiliki dampak jangka panjang pada kebahagiaan Anda (belum lagi umur panjang cincin pertunangan Anda).

Memilih Emas Putih Kalung Daripada Platinum

Dalam artikel terbaru ini tentang model cincin kawin terbaru, ada karat (bukan karat) berat yang perlu dipertimbangkan, daya tahan, perawatan, warna, kilau dan tentu saja, jangan lupa biayanya. Tapi, hal pertama yang pertama mari kita bicara tentang emas putih.

Yah, persis seperti apa bunyinya emas, dengan beberapa logam lain yang dicampur. Logam-logam lain itu mengubah emas dari warna kuning yang kita pikirkan ketika kita memikirkan emas, menjadi krem ​​kekuningan yang hangat.

Emas putih biasanya dicampur dengan model cincin kawin terbaru lainnya yang membuatnya lebih keras. Beberapa dari logam tersebut, seperti paladium, tidak berbahaya, yang lain, seperti nikel, kurang berbahaya. Tidak seperti emas, platinum berwarna putih dan cerah. Ini karena itu sepenuhnya platinum.

Paduan platinum kami adalah 95% platinum dan 5% rutenium, anggota lain dari keluarga platinum. Emas putih hampir selalu dilapisi dengan rhodium. Rhodium adalah anggota keluarga platinum yang keras dan putih cerah.

Itu tidak akan menodai atau menghitamkan dan tidak mungkin tergores. Seperti platinum, itu hypoallergenic. Lapisan rhodium sebenarnya sangat tipis. Ini lebih tipis dari sehelai rambut, dan tidak akan mengubah ketebalan pita.

Kelemahan dari pelapisan adalah tidak bertahan selamanya. Keringat, keausan, klorin, dan kimia tubuh alami serta keseimbangan PH Anda akan memperpendek umur pelapisan. Umumnya, pelapisan rhodium berlangsung sekitar 6 bulan, di mana warna alami emas putih akan mulai terlihat.

Bagian dari merawat cincin pertunangan model cincin kawin terbaru adalah dengan menggantinya, atau mencelupkannya, setiap enam bulan hingga satu tahun. Ini biasanya dapat dilakukan ketika Anda membawanya untuk dipoles dan akan mengembalikan cincin Anda menjadi putih cerah.

Bagaimana Memilih Emas Putih Kalung Daripada Platinum?

Mirip dengan menyelesaikan kuku Anda, kualitas celupan dapat bervariasi dari perhiasan ke perhiasan tergantung pada seberapa tebal pelapisan yang mereka lakukan, dan harganya mulai dari. Emas putih 14K adalah perpaduan terbaik antara daya tahan, harga, dan umur panjang.

Emas putih 14K adalah sekitar 58% emas yang membuatnya lebih tahan lama daripada emas putih 18K (mengandung 75% emas), dan paduannya lebih sedikit dibandingkan emas putih 10K. Emas putih 10K paling cocok untuk perhiasan imitasi dan dapat menyebabkan ruam, gatal, atau jari Anda menjadi hijau.

Lihatlah bagian bawah pita di bibir bagian dalam. Apakah mulai menguning? Itulah tampilan emas putih alami. Ini berarti sudah waktunya untuk replate. Tidak ada aturan yang mengatakan Anda harus mengganti cincin Anda.

Jika Anda menyukai tampilan warna emas putih yang lebih hangat, biarkan saja. Pelapisan akan luntur, dan Anda akan memiliki cincin perawatan yang lebih rendah di bawahnya. Demikian artikel memilih Emas Putih Kalung daripada platinum smeoga bermanfaat.

Categories: Fashion