Minuman Segar Pelepas Dahaga yang Lebih Sehat Daripada Minuman Kaleng

Minuman kaleng bisa jadi telah jadi salah satu opsi minuman kesukaan Kamu buat melepas dahaga. Eits… Tunggu dahulu. Minuman kaleng bisa membahayakan kesehatan Kamu— mulai dari resiko tekanan darah besar, penyakit jantung, sampai kegemukan serta diabet mellitus jenis 2.

Belum lagi bahaya isi BPA di kemasan kalengnya yang bisa tingkatkan tekanan darah. Bagaikan gantinya, mengapa tidak racik sendiri saja minuman fresh tipe yang lebih sehat, serta taruh di termos dingin biar dapat lebih mengirit bayaran serta ramah area? Contek resepnya di mari! Namun sebelum lanjut ada baiknya membaca tentang harga sirup marjan.

Formula minuman fresh pelepas dahaga yang lebih sehat daripada minuman beli jadi

1. Es lemon tea dengan delima merah( pomegranate)

Teh itu sendiri tidak hanya menyegarkan, pula dipersenjatai dengan banyak khasiat kesehatan buat badan. Teh hijau ataupun teh gelap, misalnya, sanggup melindungi badan dari penyakit jantung, stroke serta osteoporosis. Teh chamomile apalagi berguna buat meredakan tekanan pikiran serta meringankan perih haid.

Nah, Kamu dapat mengkreasikan opsi teh kesukaan Kamu dengan air perasan jeruk lemon serta pipilan buah delima merah fresh yang ditambah es batu. Buah delima merah ataupun yang diucap pomegranate dalam bahasa inggris tidak cuma hendak membuat es teh lemon Kamu terus menjadi fresh, tetapi pula sediakan kebaikan buat jantung.

Tidak hanya khasiatnya buat jantung, nyatanya buah delima pula berguna buat kanker prostat. Suatu studi yang dicoba pada tahun 2006 menciptakan kalau dengan minum segelas juice buah delima, hendak merendahkan secara signifikan progres kanker prostat untuk mereka dengan kanker prostat.

2. Ginger Ale

Jika Indonesia memiliki tipe hangatnya yang diucap wedang jahe, tipe minuman fresh nan dinginnya berasal dari Inggris.“ Wedang” jahe dingin ini diketahui dengan nama ginger ale, yang umumnya bersoda. Minuman ini dapat jadi alternatif untuk Kamu yang suka sekali minum minuman bersoda.

Metode buatnya lumayan gampang. Rebus air serta masukkan jahe dan gula. Aduk sampai gulanya larut. Tunggu dingin serta masukkan air soda tawar serta es batu. Minuman fresh ginger ale kepunyaan Kamu juga siap disantap.

Jahe telah diketahui bagaikan rempah dengan banyak khasiat. Jahe dikenal memiliki zat aktif yang diyakini sanggup menyembuhkan bermacam penyakit pencernaan, misalnya iritasi pada lambung serta usus. Jahe pula memicu penciptaan air liur, penciptaan empedu, sampai mendesak konstraksi pada otot lambung sehingga melancarkan pencernaan.

Tidak hanya itu, jahe telah diketahui dapat kurangi perasaan mual serta mengatur nafsu makanmengendalikan nafsu makan. Apalagi, terdapat suatu studi dari Universitas Georgia yang sukses meyakinkan kalau jahe pula dapat kurangi rasa sakit. Studi yang mengaitkan 74 orang ini sukses kurangi sakit pada otot akibat olahraga sebesar 25%. Jahe pula teruji sanggup kurangi rasa sakit haid.

3. Juice buah tropikal

Bermacam tipe buah memiliki isi serta khasiat yang berbeda. Buat memperoleh seluruhnya, sempatkah Kamu membuat juice buah kombinasi? Pasti ini dapat jadi alternatif yang baik di kala banyak aktivitas Kamu.

Kamu cuma perlu sebagian bahan yang seluruhnya tinggal dimasukkan ke blender. Bahan tersebut merupakan sebagian iris buah mangga, sebagian iris buah pisang, yoghurt serta susu satu gelas. Hendak lebih baik bila susunya ialah susu rendah lemak. Gabungkan seluruh bahan serta blender seperlunya. Hendak lebih fresh bila ditambahkan sedikit es.

Nutrisi yang Kamu hendak miliki dari minuman fresh ini merupakan vit C. Tidak hanya itu, kalori yang dihasilkan juga lumayan rendah, cuma sebesar 98 kalori. Kamu pula hendak memperoleh bonus 138 miligram kalsium serta 49 miligram kalium. Tidak hanya memperoleh kesegaran, Kamu hendak memperoleh tenaga buat menempuh hari Kamu yang padat.

Categories: Kuliner