Menurut jasa pasang Facebook Ads Jakarta, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat hendak memasang promosi di media sosial FB yaitu awarness, consideration dan convertion. Selain mempopulerkan produk dengan mengetahui hal tersebut Anda juga dapat mencapai hasil maksimal.

Beberapa Tujuan Iklan Menurut Jasa Pasang Facebook Ads Jakarta

Sebelum melakukan tindakan, pahami dan tentukan tujuan iklan berikut ini sebelum menggunakan jasa Facebook ads berikut:

  1. Kesadaran Merek atau Brand Awareness

Kategori ini bertujuan meningkatkan kesadaran pengguna terhadap eksistensi brand Anda. Jika merek tersebut melekat diingatan audiens berarti membuktikan bahwa iklan yang dipasang berkualitas.

Dengan begitu sangat mungkin untuk menjangkau ketertarikan orang-orang terhadap produk. Jika tujuan pengiklanan Anda untuk brand awareness, maka biasanya jasa Facebook ads akan membuatkan konten berupa video, slide show atau beberapa gambar dalam bentuk carousel.

  1. Lalu Lintas (Traffic)

Trafik ke saluran digital yang Anda miliki dapat ditingkatkan dengan memasang iklan di Fcebook. Jadi, tujuan dari promosi ini yaitu untuk menambah pengunjung baik ke situs maupun aplikasi bisnis sebanyak-banyaknya.

  1. Jangkauan atau Reach

Memasang iklan di facebook juga bertujuan menjangkau banyak orang untuk melihat promosi tersebut. Terutama tentu bagi pengguna yang termasuk dalam kategori lingkup target bisnis Anda. Hingga saat ini sosial media memang menjadi platform paling efektif menarik perhatian netter.

Agar perkembangan bisnis Anda maksimal, jasa pasang Facebook Ads Jakarta bukan hanya membuat konten yang tepat namun juga memperhatikan waktu tampilnya iklan. Sebab, prime time masing-masing sosial media berbeda antar satu sama lainnya.

  1. Engagement

Iklan kategori ini bertujuan untuk menjalin engangement dengan pengguna Facebook lainnya. Umumnya yang diiklankan adalah event sosial, mengumpulkan petisi atau memperkenalkan halaman pribadi terbaru Anda.

Dengan begitu, iklan akan lebih populer sehingga menggugah partisipasi dari para pengguna internet seperti memberi like dan tanggapan promo produk.

  1. Pemasangan Aplikasi (App Installs)

Facebook termasuk platform yang biasa digunakan untuk iklan dengan tujuan app installs. Promosi dengan cara ini cukup efektif bagi para pengembang teknologi jika ingin mempopulerkan aplikasi buatannya. Yaitu dengan mengarahkan pengguna menuju ke appstore agar bisa mengunduhnya.

  1. Conversion

Bagi Anda yang ingin meningkatkan penjualan produk online maka inilah tujuan paling tepat.  Sebab, periklanan conversion akan menampilkan katalog sesuai ketentuan target sehingga manambah konversi pelanggan mengunjungi toko Anda.

  1. Penayangan Video (Video Views)

Jika konten iklan Anda berupa video seperti trailer film dan peluncuran produk, maka harus memilih tujuan ini agar promosi tersebut bisa mendapatkan jumlah viewers lebih banyak.

Demikian ulasan mengenai tujuan Iklan yang perlu dipahami sebelum memutuskan untuk menggunakan jasa pasang Facebook Ads Jakarta. Semoga bermanfaat.

 

Categories: jasa