Pulau Pahawang kini mulai menjadi daya tarik wisatawan dari berbagai daerah dan negara. Banyak wisatawan luar daerah yang rela datang jauh-jauh untuk menikmati kecantikan baharinya. Hal ini memunculkan ide bagi oknum-oknum penyedia jasa travel. Saat ini sudah banyak Paket Pulau Pahawang yang bisa dipilih.

Fasilitas yang Disediakan Paket Pulau Pahawang

Pulau Pahawang dikaruniai pesona alam yang sangat indah baik bahari maupun daratnya. Banyaknya destinasi wisata di pulau ini tidak cukup dieksplor dalam satu atau dua hari saja. Untuk itu kamu perlu menginap jika ingin menjelajahi pesona alam pulau ini hingga tuntas.

Bila kamu wisatawan dari luar daerah yang jauh, kamu bisa menggunakan penginapan yang disediakan lengkap dengan paket perjalanan yang bisa dipilih. Terdapat bermacam pilihan paket tour di pulau yang berada di Punduh Pidada ini.

Paket yang tersedia muali dari kisaran 400 ribu hingga 1 jutaan, tergantung biro travelnya. Kamu bisa menyesuaikan dengan budget atau keinginan kamu untuk tarifnya. Tarif tergantung dari berapa hari perjalanan, biasanya tersedia paket 1-3 hari. Kamu juga bisa memilih paket untuk jumlah orang tertentu dan paket bulan madu.

Paket tersebut sudah lengkap dengan tiket kapal verry dari pelabuhan merak, khussu untuk kamu yang berasal dari Tanah Jawa. Jika kamu bukan dari Jawa tidak perlu khawatir, karena ada paket khusus untuk kamu dari berbagai daerah. Namun, tarifnya tidak sama dengan keberangkatan dari Jawa. Tarif disesuaikan dengan titik keberangkatan awal kamu.

Fasilitas paket Pulau Pahawang

Fasilitas yang akan kamu dapatkan di sana meliputi, penginapan, jatah makan dan minum, tiket lokasi, perlengkapan snorkeling atau diving, asuransi, perahu jelajah, pemandu wisata, dan beberapa aktifitas tambahan. Tapi, tidak semua paket menyediakan fasilitas tersebut. Beberapa paket tidak dilengkapi aktifitas tambahan seperti BBQ, dll, tergantung jenis paket yang kamu pilih.

Di pulau ini kamu akan menginap di Pulau Pahawang besar, karena semua penginapan berada di sana. Bukan tanpa alasan, sebab Pulau Pahawang Kecil dikelola mandiri oleh warga asing, Mr. Joe. Sebagai informasi, Pulau Pahawang terdiri dari dua pulau yaitu Pulau Pahawang kecil dan Pulau Pahawang Besar.

Pemandu wisata akan membawamu menuju destinasi yang ada di Pulau Pahawang Besar dan sekitarnya. Selain itu, kamu juga akan diberi rekomendasi oleh-oleh khasnya. Selama perjalanan kamu akan dipuaskan dengan hamparan panorama memukau.

Destinasi yang menjadi rute meliputi, Cukuh Bedil, Gosong Bekri, Pulau Balak, Pulau Kelagian Kecil, Pulau Kelagian Besar, Gosong Kalangan, Gosong Pancong, Pulau Tanjung Putus, Pulau Pahawang Besar, dan Pulau Pahawang Kecil. Kamu akan dibuat takjub dengan pemandangan mempesonanya. Selain itu, dalam paket tersebut juga difasilitasi foto di bawah air.

Bagaimana, murah dan lengkap banget bukan fasilitasnya? Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang akomodasi untuk menikmati cantiknya pesona Pulau Pahawang. Pastinya tarifnya tidak akan membuat kantongmu menangis.

Categories: Wisata