Silahkan kita berbicara mengenai “hadiah perusahaan” yang berada di mana saja. kamu tahu, “tas barang curian” di pertemuan, hadiah gratis pada acara olahraga, atau cap alamat pengirim yang dipersonalisasi dibarengi dengan formulir keinginan bantuan (ada orang yang lain memperolehnya?). kita bisa sepakat jika beberapa hadiah perusahaan sangatlah baik, beberapa cuman baik saja, dan beberapa (maaf) tidak bermanfaat.

Maka bila kamu ialah “pemberi” hadiah perusahaan, bagaimana kamu mencolok di atas lainnya Bagaimana kamu menghadiahkan yang tidak langsung dibuang oleh seorang atau timbunan “membawa ke toko barang sisa”? Jadi orang yang bertanggungjawab untuk pilih, membuat, dan mengoordinasikan usaha pemberian hadiah Foster Made, aku sudah banyak pikirkan subyek ini.

Kami sudah mempunyai adat lama sebagai perusahaan pemberian hadiah—kepada client, rekanan industri, peserta pertemuan , keduanya, keluarga, rekan, dan lain-lain. Dan kami bukan hanya sukai memberikan hadiah, kami suka juga menghadiahkan yang baik. Untuk kami, detil itu wajib. Dari hubungan client pertama kami, sampai riset pengalaman pemakai kami dan peningkatan custom tugas, e-mail yang kami catat dan hadiah yang kami beri.

Tanpa basa-basi kembali, berikut 10 panduan yang penting diperhitungkan untuk menghadiahkan perusahaan yang mengagumkan.

1. BERBAGI BUDAYA KERJA ANDA

Apa suatu hal yang unik mengenai perusahaan kamu yang membahagiakan untuk dibagi ke seseorang? Hal tersebut bisa menggambarkan tugas yang kamu kerjakan atau budaya beberapa orang yang lakukan tugas itu. Di dunia berkembang, “Jumat rileks”, pada umumnya, ialah masalah setiap hari Atau minimnya perselingkuhan, yakni hal yang umum Kekuatan menggunakan celana pendek dan kaos untuk bekerja ialah sisi dari budaya kita.

Salah satunya hadiah kami semenjak awalnya Foster Made (terhitung saat sebelum kami ganti nama jadi Foster Made) ialah kaos bermerek. Ini bukanlah hadiah yang tidak biasa atau unik dengan apa saja, tapi itu memiliki arti untuk kami karenanya ialah sisi dari kami budaya perusahaan yang kami bagi sama orang lain. Dan keduanya. Kami bergurau jika kami menyuplai 50% dari almari baju beberapa team Foster Made.

2. JADILAH INKLUSIF KEPADA SEMUA

Cermati bias kamu sendiri mengenai apa yang menurut kamu “kece” dan bagaimana hal tersebut kemungkinan terbatas untuk beberapa audience. Ini menjadi bagian lain dari share budaya kamu. Dalam kasus kami, aku mengetahui jika kaos tidak selamanya pas untuk semuanya orang Kami mempunyai satu client menampik tee karena ia tidak menggunakannya, tetapi kami masih coba menimbang nuansa audience yang bermacam.

Saat aku pertama kalinya mulai bekerja di Foster Made di tahun 2013, t-shirt kami ialah dari varietas Hanes Beefy T. Sebagai wanita 5’1″, ini tidak begitu menarik untuk aku. Aku menyarankan untuk tee yang lebih halus dan opsi v-neck disamping itu mendapatkan saran dari rekanan kerja yang merekomendasikan supaya kaos tidak begitu enteng supaya tidak begitu tipis hingga tidak nyaman. Seiring waktu berjalan kami mulai cetak kaos “Lady Coder” untuk secara eksklusif mengenali wanita di bagian tehnologi.Selanjutnya nampaklah “Kid Coder” kaos untuk sang kecil.

3. MASALAH PRESENTASI

Apalah makna hadiah tanpa buntelnya? Oke, itu masih tetap hadiah, tetapi tidak boleh meremehkan imbas dari penyuguhannya. Pikir mengenai pengalaman seorang akan terima hadiah kamu. Sebuah kotak bagus, kertas tisu, catatan tulisan tangan… perhatian pada detil dan bagaimana andilnya pada keseluruhnya paket bisa beralih menjadi sangatlah baik jadi “wow”.

Saat kami lakukan rebranding dan dengan cara resmi jadi Foster Made, kami memakainya sebagai peluang untuk membikin paket perawatan terbaik sebagai salah satunya langkah untuk mengenalkan merk baru. Kami pikirkan pengalaman seorang buka kotak, pertama kalinya mendapati selipan berlapis-lapis yang bercerita sebuah cerita dan memberinya undangan untuk bekerjasama, dan content di bawahnya ialah alat untuk memberikan inspirasi: jurnal, pensil, kopi, mug. Aku percaya tidak seluruhnya yang menerima pikirkannya secara dalam, dan kemungkinan itu murahan, tapi itu ialah barang yang baik dan kelihatan bagus. luar biasa semua digabungkan.

4. DAPATKAN “BUY-IN” INTERNAL

Mengikutsertakan seseorang di perusahaan pada proses pemberian hadiah membuat lebih sebagai usaha kelompok. kamu bisa membuat acara yang membahagiakan dan memberinya kesempatan untuk merajut ikatan. kamu bisa minta opini saat menyaksikan pilihan atau menggerakkan seorang yang bekerja langsung dengan yang menerima hadiah untuk menulis catatan tulisan tangan untuk mengikuti hadiah.

Kami belakangan ini berpartner dengan Lamplighter Coffee Roasters di Richmond untuk membikin kombinasi Foster Made khusus. Itu ialah usaha kelompok—kami mempunyai team rekreasi di warung kopi untuk mencicip, dan Lamplighter membuat kombinasi kami berdasar operan balik yang kami beri ke mereka. waktu kami membuat acara sekitar pemberian hadiah ialah saat kami kumpulkan kotak informasi merk kami untuk dikirimkan sekalian. Ini pada akhirnya jadi seperti latihan membuat team, saat ini aku pikirkannya. Kami istirahat dari tugas, mengobrol dan ketawa saat kami mengepak hadiah, serta permasalahan dituntaskan untuk efektivitas.

5. BERI PERHATIAN

Ini searah dengan jadi inklusif. Tidak ada apa-apa untuk menanyakan ke seorang apa mereka ingin atau bisa terima hadiah. Bila kamu mengirimi sajian makanan, tanya adakah alergi atau larangan makanan. Bila tersangkut baju, tidak boleh simpulkan atau prediksikan ukuran Walau kamu kehilangan elemen surprise, ajukan pertanyaan ke yang menerima hadiah dari muka bisa selamatkan kamu dari kewajiban isi kekosongan dan menghindar salah tafsiran.

Aku selalu bertanya ukuran kaos opsi mereka lebih dulu. Dan aku umumnya minta alamat surat yang diharapkan untuk menghindar pengangkutan kembali. Walau aku simpan catatan hadiah dengan alamat dan ukuran, belakangan ini aku putuskan yang terbaik ialah minta ukuran seorang kembali dua sekian tahun setelah itu. Beban berfluktuasi turun naik untuk argumen yang lain, dan aku lebih sukai tidak menyengaja menyepelekan suatu hal yang mempunyai potensi peka. Memberikan dan terima hadiah harus bawa gembira.

Bestgift.com.hk merupakan company gift hk yang menyediakan berbagai Corporate Gifts terbaik. Hadiah dapat Anda sesuaikan dengan berbagai kebutuhan seperti events, kenaikan jabatan, hadiah pensiun dan masih banyak lainnya.

Categories: Bisnis