K-Ion Nano Original – Mengenai Kacamata Kesehatan K- Ion Nano K- Ion Nano merupakan salah satu produk terbaru berbentuk kacamata kesehatan K- Link Indonesia yang dilahirkan dengan senantiasa mencermati manfaat dan guna serta bentuk yang trendy.

 

K-Ion Nano Original – Terbuat dari bahan unik Thermoplastic Rubber( TR) berteknologi nano yang bisa memancarkan ion minus serta cahaya inframerah jarak jauh sehingga  bisa menolong menyehatkan mata kembali saat mata lelah dan kurangi resiko gangguan pandangan semacam glukoma, miopia, hipermetropi, astigmatisme, floaters, matakering, serta serupanya.

 

K-Ion Nano Original – Simpelnya kacamata kesehatan K- Link ini tidak hanya memiliki fungsi yang serupa dengan kacamata yang lain ialah mencegah paparan barang asing dari luar dengan cara langsung. Melainkan juga mempunyai fungsi lain yang tidak dipunyai kacamata lazim ialah sanggup mengembalikan kesegaran mata kembali saat mata lelah setelah bekerja seharian.

 

7 Tips Menjaga Kesehatan Mata

 

1. Membiasakan diri untuk komsumsi banyak buah dan sayur. Terlebih untuk Mommies yang memiliki baby di rumah, wajib dibiasakam semenjak dini.

2. Hindari mengenakan kontak lensa selama lebih dari 19 jam.

3. Jauhi paparan radiasi kerja dan komputer sangat lama.

4. Tidak membaca sambil berbaring dan dalam cahaya yang gelap.

5. Tidak memakai pangkal cahaya yang sangat jelas atau silau.

6. Saat mata lelah, istirahat lah dengan memejamkan mata ataupun tidur supaya mata lebih rileks.

7. Memakai kacamata kesehatan yang tepat.

Cara Kerja K- Ion Nano

 

Seperti yang telah disebutkan diatas, faktor gaya hidup yang keliru serta paparan cahaya UV dan radikal bebas bisa mengakibatkan gangguan pandangan. Sehingga kita menginginkan   perlengkapan penjaga mata.

 

Dengan mengenakan kacamata kesehatan K- Link yakni kacamata K- Ion Nano yang mempunyai Anion( Ion Negatif) serta cahaya infrared jarak jauh( FIR) yang terdapat pada semua dataran bingkai serta pegangan kacamata sanggup tingkatkan sistem kekebalan serta menguatkan fungsi badan. Anion juga diyakini bisa menaikkan pasokan zat asam pada zona mata supaya mata takmudah lelah.

 

Nah, sinar infra merah jarak jauh pada kacamata kesehatan K- Link juga hadapi absorbsi ataupun penyerapan pada badan kita serta memunculkan style resonasi yang berperan untuk pelebaran kapiler pembuluh darah alhasil penyebaran darah jadi lebih mudah.

 

Kelebihan K- Ion Nano

 

1. Menolong memudahkan gangguan mata seperti rabun dekat, rabun jauh, serta silindris dengan lensa optik yang telah dikurangi 0, 25 dari ukuran sesungguhnya.

2. Bisa kurangi dampak mata lelah setelah memakai gadget seperti hp, laptop, komputer, tablet serta yang lain.

3. Melancarkan gerakan darah dekat mata serta kenaikan metabolisme dan kurangi resiko pada pertanda diabetic retinopathy, glucoma, katarak serta AMD.

4. Mencegah mata dari paparan benda asing yang menyebabkan mata kering serta gampang lelah saat berkegiatan didalam ataupun luar ruangan.

5. Menolong cara penyembuhan pada infeksi mata ringan.

6. Menjaga serta melindungi kesehatan mata dengan baik.

 

Sementara sinar infr merah jarak jauh( FIR) juga bisa menyerap masuk kedalam badan serta menimbulkan gaya resonasi yang berguna untuk pelebaran kapiler- kapiler pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, tingkatkan fungsi sel- sel dekat mata, serta kurangi resiko terbentuknya gangguan–gangguan kesehatan mata.

 

Tenaga anion( ion minus) yang di pancarkan K- Ion Nano dapat tingkatkan sistem kekebalan serta menguatkan fungsi tubuh Anion juga bisa menaikkan pasokan zat asam di dekat mata supaya mata tidak gampang terasa lelah serta senantiasa aman.

 

K- Ion Nano terbuat dari materi istimewa thermoplastick rubber( TR) warna tidak gampang luntur bingkainya lebih luntur serta ringan sangat sesuai buat laki- laki dan perempuan. Trandy dan stylish.

Ingin Tahu Info tentang K-Ion Nano klik di sini

Categories: Kesehatan