Cetak Calender 2021
Cetak Kalender 2021 murah

Cetak kalender dinding adalah salah satu alat promosi paling efektif untuk meningkatkan pemasaran usaha Anda menjadi lebih baik dan professional. Selain itu kalender dinding paling banyak digunakan untuk souvenir karena harganya yang cukup terjangkau. Terlebih jika memesan dengan menggunakan jasa percetakan Surabaya.

Selain bisa menjadi alat pemasaran yang tepat, dengan kalender nama perusahaan atau merek akan lebih sering dilihat selama satu tahun. Hebatnya lagi, kalender dengan merek Anda bisa menambah nilai sebab secara tidak langsung orang lain akan mendatangkan investasi lebih awal.

Faktanya, meskipun Anda mengeluarkan dana untuk membuat kalender dinding dalam jumlah banyak, investasi berkelanjutan akan diperoleh sesudahnya. Jadi bisa dibilang Cetak kalender itu adalah sarana promosi termurah yang mampu mendatangkan target dengan jelas. Anda dapat memanfaatkan kekuatan penuh dari kalender setiap akhir tahun untuk para klien.

Tips Penting Sebelum Cetak Kalender

Ada tiga hal popok sebelum Anda berkeinginan untuk cetak kalender dinding. Mengingat proses mencetak kalender itu tidak sama dengan cetak dokumen biasa maka dibutuhkan konsep untuk menciptakan desain kalender yang menarik juga sesuai dengan tema. Terlebih jika tujuannya untuk memasarkan produk, jasa atau usaha Anda.

1. Waktu dan tempat untuk strategi pemasaran

Setiap tahunnya kalender pasti mengalami pergantian urutan hari, tanggal dan hari libur nasional. Jadi untuk bisa merencanakan strategi pemasaran yang tepat untuk kalender Anda maka lebih baik jauh-jauh hari sudah harus memiliki cukup waktu dalam mendesain, menyusun tema yang relevan dengan bisnis.

2. Komposisi tema dan visual kalender

Cetak kalender dinding yang bagus dan menarik harus diimbangi dengan tampilan gambar sempurna. Semua dimulai dari pemilihan bahan sdulex, hardboard atau linen. Pilih warna yang bisa mewakili unsur dari bisnis Anda dengan shading yang pas. Pastikan memilih jenis kertas yang bagus untuk bahan standar ataupun premium.

3. Membagikan kalender

Tips penting meningkatkan branding dengan kalender adalah mengetahui kapan waktu terbaik untuk membagikan kalender Anda kepada para klien atau calon klien. Biasanya pada bulan November sampai Januari adalah waktu terbaik untuk Anda mempromosikan bisnis dengan membagikan kalender secara gratis. Gunakan waktu tersebut untuk amunisi terbaik.

Categories: Bisnis