Sebagai kota metropolitan yang megah, Jakarta selalu mempunyai magnet tersendiri yang bisa menyedot minat para pendatang untuk masuk ke kota ini seperti masyarakat semarang yang berbondong-bondong datang ke jakarta dengan menggunakan jasa travel semarang jakarta . Entah untuk urusan bisnis, melacak pekerjaan, atau liburan, Jakarta sepertinya mempunyai seluruh yang kita butuhkan.

Kota ini bukan hanya hadir sebagai simbol kemewahan, namun termasuk mempunyai banyak potret modernitas dan kemajuan bangsa Indonesia didalam bermacam bidang. Dengan segala keindahan yang ditawarkan, selanjutnya pernahkah kita bertanya layaknya apa bentuk kota ini jika dicermati dari udara?

Dengan begitu banyak gedung yang tinggi menjulang, bersama dengan ratusan mall dan plaza yang terkandung di dalamnya, Jakarta memang menyimpan begitu banyak keindahan yang begitu mempesona, bahkan jika dicermati dari pantauan udara. Bukan soal macet, dan huru-hara politik, yuk kita melihat layaknya apa keindahan Kota Jakarta jika dicermati dari udara.

 

Stadion Gelora Bung Karno yang Hampir Rampung

Bukan hanya sebagai kebanggaan warga Jakarta, Stadion Gelora Bung Karno di Senayan ini termasuk lahir dan berkembang menjadi stadion kebanggaan seluruh rakyat Indonesia. Kini, stadion megah nan ikonik di Asia ini tengah didalam masa renovasi untuk menyiapkan diri sebagai tuan tempat tinggal Asian Games 2018. Semakin cantik, beginilah situasi Stadion Gelora Bung Karno dari atas.

 

Bundaran Hotel Indonesia

Semua orang tentu setuju jika kawasan ini adalah pusat dari segala yang ada di Jakarta. Lebih dari sekadar ikonik, Bundaran Hotel Indonesia termasuk hadir sebagai “alun-alun” ke dua setelah Monumen Nasional (Monas). Tak heran jika kawasan yang dikeliling hotel mewah dan mall serta pusat bisnis ini selalu padat oleh kemacetan kendaraan. Tapi siapa sangka, ternyata kawasan ini lumayan indah jika dipantau dari udara.

 

Kawasan Pluit, Ancol, dan Sekitarnya

Pluit, Ancol, dan sekitarnya yang terdapat di kawasan Jakarta Utara memang berpenampilan lumayan tidak serupa jika dibandingkan bersama dengan kawasan lainnya di Kota Jakarta. Maklum, tak hanya persis bersama dengan pantai dan pelabuhan, kawasan ini termasuk persis bersama dengan kawasan pemukiman serta apartemen megah nan padat.

Namun, bukan berarti kawasan ini tidak menyimpan pesona. Simak bagaimana keindahan kawasan ini terpancar jika dicermati dari udara. Bahkan, mengingatkan kita akan kota pinggir pantai layaknya Rio de Janeiro di Brazil.

 

Sudut Legendaris dari Sarinah

Telah lama kawasan Sarinah sudah dikenal sebagai kawasan perdagangan moderen di Kota Jakarta. Mulai dari mall pertama, sampai gedung pencakar langit di sekitarnya yang makin bertambah kokoh setiap tahun. Sarinah termasuk mempunyai perempatan legendaris yang menjadi sudut ikonik Kota Jakarta. Ternyata, jika dicermati dari atas, persimpangan ini mempunyai banyak sudut yang menarik.

Nah itu tadi lebih dari satu bukti pesona keindahan Kota Jakarta jika dicermati dari udara. Dari saksi histori di Kota Tua, sampai keramahan yang lahir dari transformasi Taman Kalijodo, Jakarta akan terus hadir untuk membuatmu terkagum. Mau melihat bukti lainnya? Simak aja video aerial tersebut ini.

Categories: Bisnis