Plastik vacuum sealer sendiri sangat praktis untuk Anda gunakan untuk menyimpan atau membawa barang karena di dalamnya bebas udara. Dengan seperti ini, barang bawaan Anda tentunya akan semakin ringkas. Anda pun dapat membawa lebih banyak barang bahkan di dalam tas yang memiliki ukuran compact.

Cara Memilih Plastik Vacuum Baju

1.Sesuaikan tipenya dengan kebutuhan Anda

Secara umum, berdasarkan dengan cara menggunakannya ada 3 jenis plastik vacuum untuk pakaian. Masing-masing jenis plastik vacuum mempunyai perbedaan serta keunggulan tersendiri.

  • Tipe basic, tipe ini sangat mudah digunakan dan harganya juga dapat dikatakan ramah di kantong. Caranya Anda tinggal memasukkan pakaian atau selimut tebal ke plastik lalu mengompres udara di dalamnya. Meski seperti itu, biasanya produk ini mempunyai daya tahan yang kurang baik maka udara bisa menyusup masuk ke dalam kemasan. Jika ingin membeli produk dengan tipe ini, pastikan terlebih dahulu ketahanannya cukup baik supaya udara tidak mudah masuk ke dalam.
  • Tipe hanging, sangat tepat dipilih jika Anda mempunyai tempat penyimpanan berbentuk rak gantung. Jaket, mantel, atau jas, dapat Anda kempiskan supaya ruang penyimpanan di rak gantung dapat lebih tertata dengan maksimal. Barang kecil yang dalam jumlah banyak akan sangat memakan tempat semisal syal atau selendang pun cocok jika Anda simpan dengan menggunakan produk tipe ini.
  • Tipe travel, Anda wajib mempunyai bila Anda sering traveling atau bepergian. Umumnya, sesudah Anda memasukkan pakaian, udara dalam plastik harus dikompres menggunakan vacuum cleaner terlebih dahulu. Akan tetapi, plastik vacuum sealer pakaian jenis ini berbedbeda karena Anda dapat mengempiskan udaranya cukup dengan menggunakan tangan saja.

2.Perhatikan ukuran plastik vacuum sealer

Plastik vacuum sealer yang tersedia di pasaran mempunyai berbagai macam ukuran. Anda dapat memilih plastik vacuum yang ukurannya sesuai dengan yang Anda butuhkan. Misalnya sebagai contoh, Anda dapat membeli produk berukuran kecil untuk perjalanan produk dengan jangka pendek. Sementara itu, untuk digunakan pindahan atau menyimpan pakaian yang belum akan digunakan, plastik vacuum sealer besar yang harusnya Anda pilih.

Jika Anda belum yakin akan ukuran yang paling tepat, pilihlah produk yang dalam satu setnya berisi berbagai macam ukuran plastik. Plastik vacuum sealer kecil dapat Anda gunakan untuk menyimpan handuk atau benda besar yang lainnya. Sementara itu, plastik kecilnya pas digunakan untuk menaruh perlengkapan mandi, oleh-oleh, dan lain sebagainya. Penting untuk diingat, semakin besar ukuran plastik vacuu  biasanya semakin mahal pula harga plastiknya.

3.Pastikan produk cukup tebal dan kuat

Langkah berikutnya, pastikan juga jika plastik vacuum sealer pilihan Anda cukup kuat serta tebal. Produk yang terlalu tipis lebih mudah sobek. Akibatnya, udara mudah masuk dan membuat bawaan Anda tetap makan tempat dan tidak ringkas.

Sangat baik jika Anda dapat menyentuh langsung plastiknya untuk mengecek ketebalannya. Meski dengan begitu, sekalipun Anda tidak dapat melihat langsung produknya, hal tersebut bukanlah suatu masalah. Anda dapat membaca dahulu review atau informasi tambahan terkait produk incaran Anda lalu membeli produk yang Anda rasa durable.

4.Pilih produk dengan slider agar makin nyaman digunakan

Plastik vacuum sealer yang penutupnya berupa slider sangat direkomendasikan untuk semua. Produk tanpa slider tentu membutuhkan lebih banyak waktu untuk dapat ditutup rapat menggunakan tangan dari ujung ke ujung. Hal tersebut bisa membuat kemampuan menyegelnya lebih inferior serta proses kompresi pakaian tersebut berjalan kurang maksimal.

Sebaliknya, jika produk dengan slider dapat ditutup dengan sangat mudah serta cepat. Hal tersebut membuat kenyamanan untuk penggunaannya yang sangat mumpuni.

Rekomendasi Plastik Vacuum Baju

1.Vacuum Bag Small Size

Tidak perlu takut isi dompet berteriak ketika membeli plastik vacuum sealer bila Anda menggunakan produk ini. Harga dari plastik vacuum sealer ini sangatlah terjangkau, membelinya dalam jumlah banyak juga tidak akan membuat dompet kempis.

Tenang saja, kualitas produk ini juga tetap teruji. Produk ini bisa menghemat tempat penyimpanan sekaligus bisa melindungi pakaian Anda dari debu serta jamur. Cukup dikempiskan dengan menggunakan vacuum cleaner, produk ini pun siap untuk Anda gunakan.

2.Compression Bag Super Thick Type

Mempunyai ketebalan mencapai 0,8 cm, plastik vacuum ini menjadi kuat dan sulit sobek. Lebih menariknya lagi, produk ini menyediakan 5 opsi ukuran. Dengan seperti itu, Anda pun akan lebih mudah menyimpan berbagai macam benda, mulai dari benda kecil sampai boneka besar sekalipun juga bisa.

3.Vacuum Bag

4.Vacuum Bag Big Size

Anda tidak akan kesulitan untuk memasukkan selimut, bantal, serta pakaian Anda karena produk ini mempunyai ukuran yang cukup besar. Layak dipilih bila Anda membutuhkan plastik vacuum sealer besar yang muat untuk pakaian dan berbagai macam benda tebal atau besar. Ketika digunakan, produk ini diklaim dapat menghemat tempat sampai 300%.

5.Vacuum Compression Bag

Produk ini dapat melindungi pakaian Anda dari air, debu, bau tak sedap, serangga, serta bisa juga jamur. Dipadukan dengan adanya slider plus bilateral seal, produk ini juga bisa tersegel dengan lebih optimal lagi.

Seal dan plug-nya juga dirancang khusus untuk mencegah terjadinya udara masuk. Dengan seperti itu, pakaian apa pun yang Anda simpan di dalam produk ini akan tetap berada pada ukuran yang compact.

Demikian adalah artikel tentang Plastik Vacuum Baju, semoga bisa bermanfaat!

Categories: Bisnis