Seberarti apa sih, angka timbanganmu bagimu? Apakah mereka hanya terlihat seperti angka biasa yang menyatakan tingkat kesehatanmu? Atau jangan-jangan kamu sudah terobsesi nih, dengan angka-angka di timbangan yang kamu anggap menentukan tingkat kecantikanmu? Inget loh, walau sekarang body shaming begitu viral, dimana semua orang seakan mematok standard bahwa orang cantik harus kurus, belum tentu hal ini sebenarnya sehat dan baik adanya.

Kali ini Ernest hadir dengan film layar lebarnya, Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan. Film ini mulai tayang di bioskop sejak 19 Desember 2019. Film yang diperankan oleh beberapa aktor dan aktris papan atas ini diprediksi akan menuai sambutan meriah dari para penikmat film tanah air. Mulai dari Jessica Mila, Reza Rahardian, Luna Maya, dan masih banyak lagi, berabung dalam film ini. Berikut beberapa alasan kenapa kamu nggak boleh melewatkan film yang satu ini:

1. Aktornya totalitas

Kamu tahu kan siapa itu Jessica Mila? Kalau nggak, lebih baik kamu cari tahu sedikit tentang Jessica deh sebelum nonton film Imperfect ini. Kamu bakal cukup terkejut dengan totalitasnya demi memerankan tokoh Rara di film layar lebar karangan Ernest Prakasa yang satu ini. Jessica Mila sampai rela loh, menaikkan berat badannya untuk benar-benar menghayati perannya. Kebayang dong, kalau berat badan aja dikasih, apalagi akting yang profesional dan berkualitas. Setuju dong, kalau pemeran juga memegang peranan penting dalam hidup enggaknya sebuah film?

2. Nilai positif

Isu yang sedang diusahakan untuk diangkat oleh Ernest dalam film yang satu ini bakal menjawab kebutuhan sebagian dari kamu, khususnya kaum remaja. Maraknya body shaming yang membuat banyak orang lupa cara mencintai dan menerima diri sendiri, ditekankan dalam film ini. Nilai yang disampaikan bisa membuatmu menyadari kalau apa adanya dirimu sudah cukup. Boleh banget, berusaha mengurangi atau menambah berat badan kalau itu memang untuk kesehatan. Tapi kalau kamu jadi nggak bisa maju dan minder karena timbangan, nggak jamannya deh.

3. Bumbu romantis

Selain nilainya yang positif, kamu juga nggak bakalan bosan sih nonton film Imperfect ini. Iya, bumbu romantis yang ditaburkan melalui kisah cinta Rara dengan Dika (Reza Rahardian) bakal bikin kamu baper abis setelah nonton. Hayo ngaku, sentuhan kisah cinta dengan takaran yang pas kamu perlukan banget ya, kan.

Categories: hiburan