Shila at Sawangan merupakan proyek kota mandiri atau eco township mix-used bersama dengan lahan pengembangan seluas 102 hektare di Selatan Jakarta.

Dalam rencana pembangunan kota mandiri atau township ini bakal berisi kompleks hunian mewah dan area komersial moderen di kawasan Depok, Jawa Barat.

Proyek township mix used Shila at Sawangan Depok ini dibangun oleh Vasanta Group yang udah sukses mengembangkan Saumata Suites Apartemen di Alam Sutra dan Vasanta Innopark di Cibitung, yang senantiasa berkomitmen terhadap kualitas dan membangun tepat waktu.

Perusahaan pengembang ini terhitung baru saja resmi berkolaborasi bersama dengan developer lainnya Mitsubishi Corporation (MC).

General Manager Sales Shila at Sawangan, Silva Trivena menerangkan berasal dari keseluruhan lahan yang dimiliki kurang  lebih kurang 45% yang bakal digunakan sebagai perumahan.

Akan tersedia 7 cluster perumahan yang dibangun. Namun berasal dari keseluruhan luas lahan kawasan, cuma 45% yang bakal dibangun.
Sisanya digunakan untuk sarana publik dan ruang terbuka hijau,” lanjut dia perihal pengembangan kawasan.

Lokasi Shila berada di perempatan Jalan Mokhtar dan Jalan Bojongsari, yang pada mulanya dikenal sebagai Sawangan Golf plus Resort.

Di lahan lapangan golf dan resort itulah yang bakal bertransformasi menjadi kota mandiri di Selatan Jakarta bersama dengan rancangan pembangunan serasi bersama dengan alam.

 

Target Penjualan Shila at Sawangan

Sampai saat ini penjualan cluster The Grove sudah mencapai 70%, mayoritas pembeli rumah adalah end user.

Silva melanjutkan mereka yang membeli unit rumah memang mereka yang akan menempati hunian tersebut.

“Di tahun ini kami menargetkan ingin menghabiskan penjualan dua cluster. Kurang lebih ada 460 unit yang kami pasarkan,” ujar Silva

Pembangunan cluster The Grove ditargetkan akan dimulai pada 2021, sementara serah terima dilakukan dua tahun lagi.

“Kami perkirakan kuartal III-2023 sudah bisa serah-terima unit The Grove ke konsumen,” kata Silva lagi.

Categories: Bisnis