Kita semua memiliki mobil yang perlu dibersihkan dan, tidak peduli seberapa sering kita membersihkan mobil kita atau berapa banyak layanan pembersihan dalam yang kita ambil, selalu ada sesuatu yang perlu dilakukan. Apakah itu saluran pembuangan yang tersumbat, motor bau, kebocoran oli, atau kerusakan rem, mobil kami dapat membutuhkan perhatian khusus untuk dilakukan pada mereka.

Melansir otoaja, pertama cuci mobil harus dilakukan secara teratur dan harus selalu dijadwalkan pada waktu yang bersamaan. Menjadwalkan layanan cuci mobil Anda di pagi hari memberi Anda peluang terbaik untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu. Jika Anda akan menyelesaikan mobil Anda, pastikan Anda menghubungi perusahaan perincian mobil Anda untuk memastikan mereka dapat melakukan pekerjaan dengan benar. Mereka harus dapat membersihkan dan menggosok cat Anda sebelum Anda mulai bekerja pada mobil Anda.

Agar mobil Anda tampak baru mengharuskan Anda mengikuti teknik pembersihan dasar agar mobil Anda tampak baru. Ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar mobil Anda terlihat terbaik. Beberapa hal sederhana ini adalah sabun dan air, bersama dengan spons. Sabun akan membantu mengeluarkan partikel-partikel kotoran kecil itu. Menjaga mobil Anda tetap bersih akan membantu menjaga agar lapisan pelindung tetap terlindungi.

Sabun dan air tidak akan melakukan apa pun untuk noda yang dalam. Itu hanya akan menyingkirkan mereka untuk waktu yang singkat dan mungkin memerlukan beberapa kali pencucian untuk menghilangkan noda sepenuhnya. Spons, meski tidak sekuat sabun, akan menyelesaikan pekerjaan dan tidak akan meninggalkan residu di permukaan cat. Air akan menjaga hasil akhir menjadi halus dan residu dari sabun akan terhapus.

Jika Anda membersihkan mobil di toko, jangan bawa mobil ke rumah untuk menunjukkan mobil Anda ke tetangga. Ini bisa berarti bahwa mereka mungkin sudah membersihkan mobil mereka dan akan membutuhkan Anda untuk membersihkan mobil mereka. Jadi, alih-alih membawa mobil Anda ke tempat cuci mobil, bawa ke toko detail. Sesampai di sana, bersihkan mobil menggunakan sabun dan air agar terlihat seperti baru.

Sebelum Anda membawa mobil ke rumah untuk dicuci, pastikan Anda membersihkannya dengan seksama. Ini akan membantu memastikan tidak ada noda yang tertinggal di mobil. Menggosok permukaan tidak akan menghilangkan noda, juga tidak akan menggunakan kain pemoles. Cukup bersihkan permukaannya dengan sabun dan air lalu bersihkan.

Jika Anda mengerjakan pekerjaan yang melibatkan bagian luar mobil Anda, Anda harus membersihkannya terlebih dahulu. Jika Anda tidak terbiasa dengan cara membersihkan eksterior mobil Anda, Anda mungkin ingin membiarkan orang lain melakukannya. Jika Anda memutuskan untuk merawat sendiri bagian luar mobil Anda, pastikan Anda lebih berhati-hati saat membersihkan mobil.

Tangan Anda harus bebas dari debu, kotoran, dan minyak. Mobil Anda harus dibersihkan dengan sabun dan air. Anda harus mencoba untuk tidak menggunakan pembersih atau pembersih berbahan dasar alkohol. Untuk menghindari sisa air, cukup bersihkan area tersebut dengan handuk setelah Anda selesai membersihkannya.

Categories: Otomotif